Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Ciamis Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3 Jabar
04 September 2020 | 19:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga3 - @TribunJabar.id ± 2 tahun yang lalu
180   x
Share on:
(Ciamis Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3 Jabar) - @TribunJabar.id - Para Pemain PSGC Ciamis Saat Merayakan Gol
Keterangan gambar : Ciamis Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3 Jabar Para Pemain PSGC Ciamis Saat Merayakan Gol (Sumber gambar:@TribunJabar.id)

PSGC Ciamis Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3 Wilayah Jabar


Liga123 - Liga 3 Seri 1 wilayah Jabar dijadwalkan kick-off 24 Oktober dengan pertandingan yang digelar tanpa penonton.


Pertandingan akan berlangsung dengan format home turnament (tuan rumah) serta tak ada degradasi.


Ada 20 klub yang akan berlaga di Liga 3 Seri 1 wilayah Jabar ini, termasuk PSGC, Galuh FC, Persikab maupun Bandung United.


Menurut Pelatih (juru taktik) fisik PSGC Ciamis, Ayi Daud Hariri kepada Tribun Kamis (3/9) dari hasil rapat yang digelar Asprov PSSI Jabar secara virtual Kamis (3/9) klub peserta Liga 3 Seri 1 wilayah Jabar sudah bisa mendaftarkan diri mulai Kamis (3/9) ini sampai Senin (7/9).


Katanya, pemain yang didaftarkan tiap klub maksimal 30 orang, 5 di antaranya pemain senior. Sisanya pemain dengan  kelahiran 1 Januari 1998 sampai 31 Desember 2002.   


Tiga hari menjelang setiap pertandingan, pemain dan offisial harus menjalani test swab yang hasilnya dilaporkan ke Asprov.


Sementara menurut Direktur Teknik PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, PSGC akan mengusulkan jadi tuan rumah Liga 3 Seri 1 Jabar ini.


“PSGC siap jadi tuan rumah dan segera mengusulkan untuk jadi tuan rumah,” ujar Heri Rafni Kotari Kamis (3/9).


Kendati Demikian sampai saat ini pihak PSGC menurut Heri belum mengetahui jadwal pertandingan, dan dari 20 klub Liga 3 Seri 1 Jabar tersebut akan dibagi berapa grup.


“Belum diketahui berawal klub akan menjadi tuan rumah. Jadwal pertandingannya juga belum diketahui. Masih menunggu perkembangannya,” tambah eks pemain Persib tersebut 



Share on: