Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Jadi kapten Muba Babel United Bobby Satria Siap Pimpin Rekan nya
04 September 2020 | 09:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Tribun.sumsel.com ± 2 tahun yang lalu
156   x
Share on:
(Jadi kapten Muba Babel United Bobby Satria Siap Pimpin Rekan nya) - @Tribun.sumsel.com - Bobby Satria Ketika Membela Sriwijaya Fc
Keterangan gambar : Jadi kapten Muba Babel United Bobby Satria Siap Pimpin Rekan nya Bobby Satria Ketika Membela Sriwijaya Fc (Sumber gambar:@Tribun.sumsel.com)

Jadi Kapten Muba Babel United, Bobby Satria Tak Terbebani dan Siap Pimpin Rekannya


Liga123 - Klub debutan baru, Muba Babel United memiliki sosok pemimpin tim yang berpengalaman.Kapten tim tersebut saat ini diemban oleh Bobby Satria.


Dikatakan bek berusia 34 tahun tersebut merasa tidak terlalu terbebani meski ditunjuk sebagai kapten, yang akan memimpin rekan-rekannya dalam setiap pertandingan nantinya.


Eks defender Bali United itu menambahkan, para punggawa Muba Babel United termasuk dirinya memiliki tanggung jawab yang sama besar terhadap tim yang dibela saat ini.


"Kalau tanggung jawab pribadi sebagai kapten, saya rasa semua pemain punya tanggung jawab yang sama lah gak ada bedanya kapten atau tidak," ujar Bobby dalam acara livetalk. Selasa (1/9/20).


Dirinya mengimbau kepada rekan-rekannya agar dapat bersikap profesional, dan harus memberikan penampilan terbaik untuk tim Laskar Ranggonang.


"Kalau sudah bergabung bersama tim, pemain itu harus profesional, apa yang menjadi target tim, pemain termasuk saya harus melakukannya dengan 100 persen bahkan lebih," ujar Bobby Satria, Selasa (1/9/20) lalu.


Pemain bertahan yang juga pernah berseragam Sriwijaya FC itu menegaskan, dirinya sebagai bagian dari tim Laskar Ranggonang akan menjalankan apapun strategi yang diterapkan oleh Pelatih (Juru Taktik) Kepala, Bambang Nurdiansyah nantinya.


Dilain sisi, dirinya melanjutkan, ia beserta rekan-rekannya juga akan menjalankan latihan-latihan yang dilakukan mulai dari kemarin sampai seterusnya.


"Jadi kita sebagai pemain, menjalankan strategi dari Pelatih (juru taktik) saja, dan menjalankan latihan-latihan yang akan kita hadapi mulai dari kemaren sampai seterusnya," pungkasnya.


 



Share on: