Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persiapan Lanjutan Liga 2 PSG Gresik Siapkan Ruang Isolasi
04 September 2020 | 06:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
81   x
Share on:
(Persiapan Lanjutan Liga 2 PSG Gresik Siapkan Ruang Isolasi) - @Indosport.com - Para Pemain Klub Liga 2 asal Kabupaten Gresik, Putra Sinar Giri (PSG)
Keterangan gambar : Persiapan Lanjutan Liga 2 PSG Gresik Siapkan Ruang Isolasi Para Pemain Klub Liga 2 asal Kabupaten Gresik, Putra Sinar Giri (PSG) (Sumber gambar:@Indosport.com)

PSG Sediakan 2 Ruangan Khusus Isolasi Corona Jelang Latihan Liga 2


Liga123 - Klub Liga 2 asal Kabupaten Gresik, Putra Sinar Giri (PSG) mulai besok, Jum'at (4/09/20) sudah mulai mengadakanlatihan perdana.


Manajemen pun berupaya melakukan persiapan secara keseluruhan melangsungkan latihan secara tatap muka di era pandemi korona virus seperti saat ini.


Salah satunya dengan mempersiapkan dua ruangan isolasi korona virus yang berada di mess pemain. Kabar ini disampaikan oleh CEO PSG, Bisri Affandi.


“Kami saat ini mempersiapkan dua ruangan khusus,” katanya saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Kamis (3/09/20).
“Ruangan ini kami persiapkan barangkali ada indikasi atau gejala yang mengarah ke pandemi virus corona,” lanjutnya.


Meskipun sudah menyediakan dua ruangan isolasi, Bisri berharap semua official mulai tim Pelatih (juru taktik) hingga pemain tidak ada yang terkena virus corona.


“Semoga semua jajaran manajemen, Pelatih (juru taktik) dan pemain senantiasa sehat. Sehingga bisa melakukan aktifitas latihan dan laga dengan normal seperti sedia kala,” harap Bisri.


Nah, sebagai bentuk kewaspadaan manajemen PSG terhadap pandemi korona virus yang masih terus terjadi di Indonesia. Setiap pemain sebelum tiba di mess untuk memulai aktifitas latihan harus melakukan rapid tes terlebih dahulu.


Rapid tes ini pada awalnya dilakukan secara mandiri oleh seluruh pemain. Pada saat tiba ke mess, mereka wajib memberikan surat keterangan jika sudah melakukan rapid tes di daerah masing-masing.


Kemudian setiap dua minggu sekali, manajemen PSG bakal  secara berkala mengelar rapid tes kepada pemain. Hal ini sebagai penerapan protokol kesehatan yang sudah diumumkan oleh pemerintah jelang berlanjutnya Liga 2 2020.



Share on: