Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Sambut Lanjutan Liga 1 Persiraja, Promosikan 3 Pemain U-20
04 September 2020 | 05:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Acehtribunnews.com ± 2 tahun yang lalu
99   x
Share on:
(Sambut Lanjutan Liga 1 Persiraja, Promosikan 3 Pemain U-20) - @Acehtribunnews.com - Dari kiri: Daniel Ponsecca, Ramadhan, M. Mikail.
Keterangan gambar : Sambut Lanjutan Liga 1 Persiraja, Promosikan 3 Pemain U-20 Dari kiri: Daniel Ponsecca, Ramadhan, M. Mikail. (Sumber gambar:@Acehtribunnews.com)

Selamat, 3 Pemain U-20 Promosi ke Skuad Persiraja Senior, Berpeluang Tampil di Liga 1


Liga123 - Tim Liga 1 asal Sumatra, Persiraja Banda Aceh mengumumkan tiga pemain junior Persiraja U-20 yang dipromosikan ke tim senior setelah mengadakandua kali tanding Persiraja vs Persiraja U-20.


Presiden klub Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam berbicara, ketiga pemain yang dimaksud adalah M. Mikail (gelandang), M. Daniel Ponsecca (striker) dan Ramadhan (striker).


"Ketiga pemain tersebut merupakan murni hasil rekomendasi tim Pelatih (juru taktik) dan sesuai dengan kebutuhan tim saat ini," ujar Nazaruddin Dek Gam, Rabu (2/9/2020).


Sambung Dek Gam sebagaimana pembicaraan dengan Pelatih (juru taktik) kepala Persiraja, Hendri Susilo, meski ketiganya sudah masuk tim senior dan akan memulai latihan mulai besok, tim Pelatih (juru taktik) akan menggunakan sistem promosi dan degradasi.


"Memakai sistem degradasi dan promosi. Artinya kalau ternyata dalam latihan perkembangannya menurun, maka bisa diganti oleh Persiraja U-20 yang lain," sambung Dek Gam yang juga ikut menyaksikan langsung latihan tim, Rabu (2/9/2020) sore.


Hal senada disampaikan Pelatih (juru taktik) kepala Hendri Susilo, menurutnya menggunakan sistem promosi dan degradasi akan lebih efektif.


"Karena di saat mereka sudah bermain di tim senior, mental akan berbicara, dan itu akan menentukan," jelas Hendri. (*)



Share on: