Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Anggaran Membengkak, Manajer Persela Berharap PSSI Beri Win-win Solution
04 Oktober 2020 | 19:05 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
387   x
Share on:
(Anggaran Membengkak, Manajer Persela Berharap PSSI Beri Win-win Solution) - @Bolalob.com - Manajer Persela Edy yunan achmadi
Keterangan gambar : Anggaran Membengkak, Manajer Persela Berharap PSSI Beri Win-win Solution Manajer Persela Edy yunan achmadi (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Biaya Operasional Persela Membengkak Karena Liga 1 Ditunda


Liga123 - Penundaan kompetisi Liga 1 2021 membawa dampak negatif bagi klub. Salah satunya biaya operasional yang semakin membengkak. Hal itu dirasakan oleh klub asal Jawa Timur Persela Lamongan.


Sama seperti mayoritas klub Liga 1 lain, Persela sudah mempersiapkan tim dengan cukup matang sejak awal September lalu. Kendati Demikian, persiapan itu seakan sia-sia karena Liga 1 kembali ditunda.


Tidak hanya beban mental bagi para pemain, manajemen pun merasakan beban secara finansial jika Liga 1 ditunda.


“Tentu saya kira semua tim merasakan (dampak), terutama faktor kebutuhan operasional yang ada. Beban operasional kami bertambah, dalam arti faktor finansial tentu akan membengkak,” kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi.


Untuk itu, manajemen Laskar Joko Tingkir berharap PSSI dan juga PT Liga Indonesia Baru dapat secepatnya mencari jalan keluar. 


“Mudah-mudahan dengan keputusan penundaan ada win-win solution. Ada solusi terbaik antara klub dengan pemain Pelatih, dan antara klub dengan LIB maupun PSSI.” 


“Mudah-mudahan ada solusi terbaik diantara kita semua, sehingga tidak ada pihak yang dirugikan,” imbuhnya.



Share on: