Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Dirikan Klub Liga 3, Herman Dzumafo Jalin Kerjasama dengan Borneo Fc
04 Oktober 2020 | 07:37 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga3 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
144   x
Share on:
(Dirikan Klub Liga 3, Herman Dzumafo Jalin Kerjasama dengan Borneo Fc) - @Bolalob.com - Herman Dzumafo dan Presiden Klub Borneo Fc Nabil Husein
Keterangan gambar : Dirikan Klub Liga 3, Herman Dzumafo Jalin Kerjasama dengan Borneo Fc Herman Dzumafo dan Presiden Klub Borneo Fc Nabil Husein (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Borneo FC Gandeng Klub Milik Herman Dzumafo


Liga123 - Borneo FC mengumumkan kerja sama dengan klub Liga 3 asal Riau, Pekanbaru United. Sang pemilik klub asal Sumatra itu memang bukan sosok asing.


Pasalnya ia pernah berseragam Borneo pada 2016 di gelaran Piala Jenderal Sudirman. Sosok tersebut adalah Herman Dzumafo Epandi.


Menurut Presiden Borneo FC, Nabil Husein, kerja sama tersebut dilandasi utnuk sama-sama memajukan Sepakbola nasional.


“Kami sangat terbuka untuk menjalin kerja sama dengan siapa saja untuk bisa memajukan sepakbola Indonesia. Salah satunya adalah dengan Pekanbaru United," ujar Nabil di laman resmi klub.


"Kerja sama ini diharapkan baik dari anak-anak akademi Borneo FC maupun anak-anak akademi Pekanbaru United bisa saling belajar dan tentunya klub akan memberikan support agar mereka bisa mendapatkan jam terbang,” ucapnya melanjutkan.


Selain di level akademi, kerja sama kedua klub itu memungkinkan masuk ranah tim senior, seperti transfer pemain. 


“Pemain bertalenta di sana pun bisa dikirim ke sini. Begitu juga sebaliknya, kami juga akan meminjamkan pemain-pemain muda kami. Karena Indonesia ini banyak sekali pemain-pemain muda yang berbakat, tetapi masih kurang jam terbang. Sehingga, dengan adanya kerja sama ini, Insya Allah para pemain ini bisa berkembang dalam karirnya,” tutur Nabil lagi.



Share on: