Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pilih Bermain di Liga Belanda, Mantan Pemain Persib Harus Terima Kekalahan Dramatis
04 Oktober 2020 | 07:09 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
270   x
Share on:
(Pilih Bermain di Liga Belanda, Mantan Pemain Persib Harus Terima Kekalahan Dramatis) - @Bolasport.com - Kevin van Kippersluis ketika berseragam persib pada tahun 2019
Keterangan gambar : Pilih Bermain di Liga Belanda, Mantan Pemain Persib Harus Terima Kekalahan Dramatis Kevin van Kippersluis ketika berseragam persib pada tahun 2019 (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Mantan Pemain Persib Alami Kekalahan Dramatis di Eropa


Liga123 - Eks pemain Persib Bandung bermain selama 14 menit di Eropa. Eks pemain Persib yang dimaksud adalah Kevin van Kippersluis.


Kevin van van Kippersluis merupakan pemain Persib pada Liga 1 2019. Ia didatangkan Persib Bandung pada putaran kedua bersama Nick Kuipers dan Omid Nazari.


Pada akhir Liga 1 2019, Kevin van Kippersluis dilepas. Kemudian ia bergabung dengan klub Spanyol CD Badajoz. Tak lama bermain untuk CD Badojoz, Kevin van Kippersluis hijrah ke klub Swedia, AFC Eskilstuna.


Kevin hanya bermain sekitar empat bulan di AFC Eskilstuna.


Lalu ia kembali ke negara asalnya Belanda bergabung dengan Go Ahead Eagles yang bermain di kasta kedua Liga Belanda.


Baru saja, Kevin van Kippersluis kembali mendapatkan menit bermain di Go Ahead Eagles.


Go Ahead Eagles baru saja menjamu FC Utrecht U-21 pada minggu keenam pada 2 November 2020. Pada pertandingan itu, Kevin van Kippersluis bermain selama 14 menit. Ia masuk dari bangku cadangan pada menit ke-76 menggantikan Luuk Browers.


Pada laga tersebut, Go Ahead Eagles kalah dramatis dengan skor tipis 2-3 dari FC Utrecht U-21.


Dua gol Go Ahead Eagles dicetak oleh Sam Hendriks pada menit ke-78 dan 88.


Sementara tiga gol FC Utrecht U-21 dicetak oleh Mohamed Mallahi (38'), Jeredy Hilterman (76') dan (90+1').


Kevin van Kippersluis sendiri telah tampil empat laga bersama Go Ahead Eagles dengan total 136 menit bermain.


Dimana Sebelumnya, Kevin sudah dimainkan pada minggu pertama, ketiga, dan keempat. Ia berada di bench pada minggu kelima.



Share on: