Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Selalu Bermain Dalam 3 Laga Terakhir, Pelatih Lechia Gdansk Puji Kerja Keras Egy Maulana Vikri
04 Oktober 2020 | 19:50 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolanas.com ± 2 tahun yang lalu
134   x
Share on:
(Selalu Bermain Dalam 3 Laga Terakhir, Pelatih Lechia Gdansk Puji Kerja Keras Egy Maulana Vikri) - @Bolanas.com - Egy Maulana Vikri mengalahkan satu pemain tengah Lechia Gdansk untuk bisa dipercaya masuk ke skuat utama pada musim 2020-2021.
Keterangan gambar : Selalu Bermain Dalam 3 Laga Terakhir, Pelatih Lechia Gdansk Puji Kerja Keras Egy Maulana Vikri Egy Maulana Vikri mengalahkan satu pemain tengah Lechia Gdansk untuk bisa dipercaya masuk ke skuat utama pada musim 2020-2021. (Sumber gambar:@Bolanas.com)

Mulai Dapat Kepercayaan di Tim Utama, Asisten Pelatih (Juru Taktik) Lechia Gdansk Puji Kerja Keras Egy Maulana Vikri


Liga123 - Berhasil menembus Skuad utama dalam beberapa laga terakhir, Egy Maulana Vikri dapat pujian dari Asisten Pelatih (juru taktik) Lechia Gdansk.


Egy Maulana Vikri kembali menjadi perbincangan hangat dalam satu bulan terakhir. Menjalani musim ketiga di Lechia Gdansk, Egy akhirnya berhasil menembus tim utama.


Sejak didatangkan Egy lebih banyak menghabiskan waktu di tim kedua Lechia Gdansk. Kini perlahan Egy mulai mendapat kepercayaan dari Pelatih (juru taktik) Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec.


Dari lima laga yang sudah dilakoni oleh Lechia Gdansk musim ini, tercatat Egy sudah tampil sebanyak tiga kali.


Catatan ini sudah melewati jumlah penampilah Egy di musim sebelumnya.


Berhasil menembus tim utama, Egy mendapat pujian dari Asisten Pelatih (juru taktik) Lechia Gdansk, Lukas Smolarow.


Menurut Smolarow, pemain asal Medan itu sudah menunjukkan kerja kerasnya dalam beberapa minggu terakhir.


"Pada jeda liga Egy bermain sangat baik saat laga Ujicoba /Training Match melawan Wisla Plock," ujar Smolarow dikutp Bolanas dari Sport Trojmiasto.


"Hal itu yang membuatnya mendapat tempat di bangku cadangan, lalu mendapat menit bermain di liga," ujarnya.


Kendati demikian, Smolarow tak menjamin posisi pemain berusia 20 tahun itu di tim utama.


Smolarow menilai persaingan untuk tampil cukup ketat.


"Begitulah, kesempatan yang diberikan membuat pemain lain tersisih," ungkap Smolarow.


"Tetapi, persaingan masih tetap berlangsung, Poinnya adalah bahwa seluruh anggota tim maju bersama dan meraih hasil yang baik," pungkasnya.



Share on: