Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Unjuk Gigi Penyerang Muda Persebaya di Klub baru nya
04 Oktober 2020 | 20:56 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
113   x
Share on:
(Unjuk Gigi Penyerang Muda Persebaya di Klub baru nya) - @Bolalob.com - Vengko Armedya pemain diklat Persebaya U-20 saat tampil di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 2019.
Keterangan gambar : Unjuk Gigi Penyerang Muda Persebaya di Klub baru nya Vengko Armedya pemain diklat Persebaya U-20 saat tampil di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 2019. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Dipinjamkan ke Klub Liga 2, Striker Muda Persebaya Langsung Cetak Hattrick di Laga Uji Coba


Liga123 - Venko Armedya baru saja dipinjamkan Persebaya Surabaya ke klub Liga 2 PS Hizbul Wathan (PSHW), Kamis (1/10/20) lalu. Meski baru saja bergabung, Venko langsung mencetak hattrick di laga pertamanya berseragam PSHW.


Venko mencetak tiga gol pada menit ke-21, 27 dan 31 (p). Striker 19 tahun itu mampu membawa PSHW mengalahkan klub Liga 3 Jawa Timur Sinar Harapan dengan skor 5-2, Sabtu (3/10/20) kemarin di Lapangan Seruni, Sidoarjo.


Pelatih (Juru Taktik) PSHW Yusuf Ekodono pun mengapresiasi penampilan Venko. Keputusannya untuk menjajal semua pemain, termasuk Venko membuahkan hasil positif.


“Saya memang ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain. Termasuk Venko yang belum seminggu bergabung di PSHW,” kata Yusuf. 


Yusuf pun mengambil pelajaran penting dari Ujicoba /Training Match melawan Sinar Harapan. Meski menang dengan skor cukup besar, Yusuf menilai masih ada banyak hal yang harus dibenahi.


“Banyak peluang terbuang. Ini menjadi catatan yang harus dibenahi setelah melihat hasil Ujicoba /Training Match melawan PS Sinar Harapan,” ucap legenda Persebaya itu.


Sebelum menghadapi Sinar Harapan, PSHW sempat tampil mengejutkan dengan mengalahkan Madura United 3-1. Selain itu PSHW juga menang melawan PSHW Babat 3-1, dan Garifa FC 8-0. Satu-satunya kekalahan PSHW diterima atas Persik Kediri 1-2.



Share on: