Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Park Hang-seo Marah-marah Saat Pimpin Latihan Timnas Vietnam U-22
06 November 2020 | 06:30 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Park Hang-seo Marah-marah Saat Pimpin Latihan Timnas Vietnam U-22) - @Indosport.com - Park Hang-seo Pelatih Timnas Vietnam
Keterangan gambar : Park Hang-seo Marah-marah Saat Pimpin Latihan Timnas Vietnam U-22 Park Hang-seo Pelatih Timnas Vietnam (Sumber gambar:@Indosport.com)

Pimpin TC Tim Nasional Vietnam U-22, Park Hang-seo Malah Naik Darah


Liga123 - Meski duel dengan Tim Nasional Indonesia U-19 di Turnamen Toulun 2020 batal, Tim Nasional Vietnam U-22 terus menjalani training camp (TC).


Di bawah asuhan Pelatih (juru taktik) kepala, Park Hang-seo, Tim Nasional Vietnam U-22 menjalani TC di Vietnam Youth Football Training Center dengan dihadiri oleh 24 pemain.


Menurut laporan Zingnews.vn, dalam sesi latihan pada Selasa (3/11/20), Park Hang-seo menunjukan wajah kesal dan beberapa kali memarahi para pemain.


Hal itu karena para pemain lebih sering membungkuk saat mengoper bola dan tidak memperhatikan pergerakan lawan serta rekannya.


"Park kesal ketika pemain U22 di Vietnam sering membungkuk saat mengoper bola dan bergerak, tidak memperhatikan rekan satu timnya," tulis Zingnews.vn.


"Dia terus berteriak, mengarahkannya untuk melakukan latihan passing. Melalui seorang penerjemah, Mr. Park memberi tahu murid-muridnya: 'Anda harus saling memandang untuk mengoper bola. Saling menatap mata bisa membaca gerakan satu sama lain, mengoper bola dengan benar'," imbuhnya.


Diketahui, Park Hang-seo memang memiliki karakter mirip juru taktik Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong. Ketegasannya dalam menyajikan menu latihan membuat mental para pemain semakin bertambah kuat.


Shin Tae-yong membuktikan kualitasnya dengan hasil positif Tim Nasional Indonesia U-19 dalam beberapa pertandingan Ujicoba /Training Match di Kroasia melawan tim-tim top Eropa.


Sementara itu di tengah pandemi virus corona, Park Hang-seo lebih memilih fokus untuk mempersiapkan Tim Nasional U-22. Ia diberikan target berat, yakni mempertahankan medali emas SEA Games 2021 yang bakal digelar di Vietnam.



Share on: