Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Pahami Kondisi Klub, Bayu Nugroho Tetap Ikhlas Meski Hanya Terima 12,5 Persen Gaji
04 Desember 2020 | 09:16 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
263   x
Share on:
(Pahami Kondisi Klub, Bayu Nugroho Tetap Ikhlas Meski Hanya Terima 12,5 Persen Gaji) - @Indosport.com - Gelandang Persebaya Bayu Nugroho
Keterangan gambar : Pahami Kondisi Klub, Bayu Nugroho Tetap Ikhlas Meski Hanya Terima 12,5 Persen Gaji Gelandang Persebaya Bayu Nugroho (Sumber gambar:@Indosport.com)

Terima Gaji 12,5 Persen, Pemain Persebaya: Kita Mengerti


Liga123 - Dampak pandemi Covid19 banyak dirasakan oleh sejumlah pihak, termasuk dari dunia Sepakbola di mana kompetisi Liga 1harus ditunda. Tak cukup sampai di situ saja, pemain pun terkena dampaknya langsung dengan situasi seperti ini.


Bayu Nugroho salah satu pemain Persebaya Surabaya berbicara, dirinya saat ini menerima haknya yakni gaji sebesar 12,5 persen.


"Sudah ada obrolan dengan manajemen kalau bulan November sampai Desember ini kita terima 12,5 persen," ujar Bayu Nugroho pada Kamis (03/12/20).


Keputusan manajemen Persebaya dengan memberikan gaji sebesar 12,5 persen kepada pemain sebenarnya tidak menyalahi aturan PSSI. Di mana gaji yang diberikan oleh klub peserta kepada pemain maksimal di angka 25 persen selama kompetisi dihentikan.


Melihat kondisi seperti sekarang ini, Bayu pun cukup memahami situasinya. "Mau bagaimana lagi, kita mengerti juga kondisi sekarang bagaimana dan di sisi lain kita juga tidak ada aktivitas, tidak ada latihan. Jadi kita berusaha mengerti," ungkapnya.


Eks pemain PSIS Semarang itu berharap kompetisi segera berjalan lagi. "Harapan saya semoga kompetisi dapat secepatnya mulai lagi dan bisa kembali beraktivitas lagi," ujarnya.


Ya, semoga harapan Bayu Nugroho dan sejumlah pemain Sepakbola Liga 1 yang lain bisa terwujud. Sebab sesuai rencana PSSI dan operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Liga 1 direncanakan bakal bergulir lagi pada Februari 2021.


Sementara itu selama masa menunggu bergulirnya kompetisi, tim Pelatih (juru taktik) Persebaya masih meliburkan pemain. Aji Santoso selaku Pelatih (juru taktik) kepala belum mengumumkan kapan latihan bersama kembali dilakukan.



Share on: