Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Setelah Gaet Ryuji Utomo, Penang FA Bidik Eks Pemain Persela
04 Desember 2020 | 11:46 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
742   x
Share on:
(Setelah Gaet Ryuji Utomo, Penang FA Bidik Eks Pemain Persela) - @Perselafootaball - Mohamad Kdouh Mantan Pemain Persela Musim 2016
Keterangan gambar : Setelah Gaet Ryuji Utomo, Penang FA Bidik Eks Pemain Persela Mohamad Kdouh Mantan Pemain Persela Musim 2016 (Sumber gambar:@Perselafootaball)

Setelah Dapat Bek Persija, Penang FC Incar Mantan Pemain Persela


Liga123 - Penang FC diisukan tertarik datangkan salah satu eks pemain Persela Lamongan setelah berhasil mendapatkan bek Persija, Ryuji Utomo.


Hal ini dibocorkan oleh media malaysia bernama The Star yang menyebut Penang FC tertarik dengan satu eks pilar PerselaLamongan seusai meminjam Ryuji Utomo dari Persija Jakarta.


Normalnya, Penang FC sebelumnya telah sah menjalin kesepakatan dengan Persija Jakarta untuk meminjam Ryuji Utomo pada 1 Desember 2020.


Ryuji Utomo dipinjamkan oleh PersijaJakarta untuk merumput bersama Penang FC selama satu musim atau hingga Desember 2021.


Di Penang FC, Ryuji nantinya akan berkiprah di kasta tertinggi Sepakbola Malaysia.


Kenyataannya, tim dengan julukan The Panthers tersebut baru saja promosi ke divisi satu Liga Malaysia, Liga Super Malaysia pada musim 2021.


Raihan itu diperoleh Penang FCsetelah menjadi kampiun di kasta kedua Liga Malaysia, Malaysia Premier League 2020.


Akan berkiprah di Liga Super Malaysia membuat Penang FC terus membenahi Skuadnya.


Setelah berhasil mendapatkan Ryuji Utomo dari Persija Jakarta, tim yang berbasis di Pulau Pinang, Malaysia tersebut dirumorkan akan mendatangkan eks penyerang Persela Lamongan.


Isu ini dibocorkan oleh salah satu media Malaysia, The Stars, dalam salah satu artikelnya, 3 Desember 2020.


Di dalam artikelnya, The Stars menyebut Penang FC rumornya sedang membidik eks pemain Persela, Mohamad Kdouh.


"Penang FC juga diberitakan akan melihat beberapa pemain internasional Lebanon, salah satunya adalah penyerang bernama Mohamad Kdouh," tulis The Stars.


Mohamad Kdouh merupakan penyerang asal Lebanon yang sempat membela Persela Lamongan pada 2016.


Di Persela, Kdouh sempat diplot sebagai gelandang (Midfielder) serang.


Kendati Demikian, kiprah pemain berusia 27 tahun tersebut bersama Persela Lamongan hanya seumur jagung alias sebentar saja.


Manajemen Persela Lamongan mendepak Mohamad Kdouh karena penampilannya kurang memuaskan.



Share on: