Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pergi dari Persik Nikola Asceric Berharap Kembali Dapat Bermain di Eropa
05 September 2020 | 05:35 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
114   x
Share on:
(Pergi dari Persik Nikola Asceric Berharap Kembali Dapat Bermain di Eropa) - @Bolasport.com - Eks Striker Persik Nikola Asceric
Keterangan gambar : Pergi dari Persik Nikola Asceric Berharap Kembali Dapat Bermain di Eropa Eks Striker Persik Nikola Asceric (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Cabut Dari Liga 1 2020, Begini Nasib Striker Persik Jebolan Eropa


Liga123 - Belum catatkan namanya di papan skor Liga 1 2020, pemain yang pernah berlaga di kualifikasi Liga Eropa 2016/2017 bersama FK Vojvodina Novi Sad (tim Liga Serbia) tersebut malah memilih hengkang dari Persik.


Nikola Asceric tidak mau untuk melanjutkan berkostum Persik Kediri di Liga 1 2020 nyatanya bukan karena alasan gaji.


Kendati Demikian, Asceric mengambil keputusan untuk pamint dari Persik dan Liga 1 2020 karena alasan sedang merebaknya wabah korona virus di Indonesia.


Striker berpostur 196 cm tersebut pun tidak butuh waktu lama untuk memikirkan nasibnya kini.
Ketika dihubungi oleh BolaSport.com, Nikola Asceric sudah menemukan tujuan berikutnya pasca hengkang dari Persik Kediri.


Asceric yang masih berada di Serbia mengaku akan mencari tim baru demi melanjutkan karirnya.Penyerang berusia 29 tahun tersebut berharap segera mendapatkan labuhan baru klubnya nanti.


"Saya akan mencari klub baru," ujar Nikola Asceric kepada BolaSport.com, 3 September 2020.


"Saya berharap dalam waktu dekat ini akan menemukan sesuatu (klub baru) untuk diri saya," ujar Asceric.


Kendati Demikian, ketika ditanya oleh BolaSport.com soal Nikola Asceric akan lanjut berkompetisi dimana, dirinya belum menjawab.



Share on: