Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
3 Tahun Absen Bela Timnas, Ini Target Eks Penyerang Bali United
05 Februari 2021 | 11:52 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
315   x
Share on:
(3 Tahun Absen Bela Timnas, Ini Target Eks Penyerang Bali United) - @Bolalob.com - Miftahul Hamdi, masuk daftar panggil TC timnas U-22.
Keterangan gambar : 3 Tahun Absen Bela Timnas, Ini Target Eks Penyerang Bali United Miftahul Hamdi, masuk daftar panggil TC timnas U-22. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Tekad Miftahul Hamdi di Tim Nasional Setelah Absen 3 Tahun

Liga123 - Pemain depan Persiraja, Miftahul Hamdi, masuk daftar panggil Training Camp (TC) Tim Nasional U-22 pada bulan ini. Momen ini menjadi sejarah bagi Persiraja dalam 10 tahun terakhir.

Kenyataannya, hampir 10 tahun lamanya tak ada pemain Persiraja senior yang dipanggil ke Tim Nasional. Sementara bagi Miftahul Hamdi, momen ini juga bersejarah.

Sempat menjadi langganan di Tim Nasional junior, nama Hamdi mulai teringgirkan dari Tim Nasional selama tiga tahun belakangan.

Terakhir kali dirinya dipanggil saat Tim Nasional masih dibesut Pelatih (juru taktik) Luis Milla di gelaran Tsunami Cup 2017.

"Alhamdulillah, syukur rasanya kaget bercampur bahagia setelah sekian lama menunggu panggilan untuk bisa ikut TC Tim Nasional lagi akhirnya bisa bergabung kembali," ujar Hamdi dalam rilis resmi Persiraja.

Ia pun berharap bisa menunjukkan kemampua terbaiknya selama TC di bawah arahan Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong.

"Semoga Hamdi pribadi bisa menunjukkan peforma terbaik saat TC dan memberikan kemampuan maksimal kepada Tim Nasional Indonesia. Kepada seluruh masyarakat Aceh mohon doanya untuk Hamdi, semoga bisa menampilkan yang terbaik," ungkap eks pemain Bali United ini

Sementara itu, Presiden klub Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam, ikut bangga dengan pemanggilan Hamdi ke TC Tim Nasional U-22.

“Kami berterima kasih kepada PSSI yang telah mempercayai putra Aceh sekaligus pemain Persiraja untuk memperkuat Tim Nasional. Harapan saya kepada Hamdi untuk dapat menjaga nama harum Aceh dan Persiraja, berikan yang terbaik untuk Tim Nasional Indonesia,” ujarnya.


Share on: