Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Resmi Bomber Naturalisasi Indonesia Ini Perpanjang Kontrak Selama 3 Musim Bersama Bali United
05 Februari 2021 | 05:16 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
386   x
Share on:
(Resmi Bomber Naturalisasi Indonesia Ini Perpanjang Kontrak Selama 3 Musim Bersama Bali United) - @Bolalob.com - Ilija Spasojevic Bomber Naturalisasi Indonesia
Keterangan gambar : Resmi Bomber Naturalisasi Indonesia Ini Perpanjang Kontrak Selama 3 Musim Bersama Bali United Ilija Spasojevic Bomber Naturalisasi Indonesia (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Beri Kode Akan Pergi, Ilija Spasojevic Ternyata Resmi Perpanjang Kontrak dengan Bali United

Liga123 - Setelah resmi mendatangkan Diego Assis, Bali United resmi memperpanjang kontrak penyerang mereka, Ilija Spasojevic. Spaso resmi menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun. 

Spaso pun mengungkapkan alasannya memilih memperpanjang kontrak bersama skuad Serdadu Tridatu. Ia menyebut tim Bali United sudah seperti keluarga.

"Sudah perpanjang kontrak tiga tahun di Bali. Saya sudah nyaman disini. Bali United bukan hanya sebuah klub tapi sudah seperti keluarga," ujar Spasojevic dikutip Tribun Bali hari Kamis 4 Februari 2021.

Spaso menambahkan bila ia juga sebenarnya mendapat tawaran bermain di luar Indonesia. Kendati Demikian lagi-lagi ia menegaskan bila ia sudah sangat nyaman di Bali United

"Saya dapat banyak tawaran bermain di luar (negeri). Tapi saya pilih di Bali United karena sudah seperti keluarga. Karena keluarga saya juga di Bali jadi saya ingin tetap selamanya di Bali United," ujarnya. 

Spasojevic sendiri telah membela Bali United selama tiga musim sejak tahun 2018 lalu. Prestasi terbaiknya adalah membawa Bali United menjuarai Liga 1 tahun 2019 lalu.

Sebelumnya Spaso memang sempat memberikan isyarat seakan dia akan meninggalkan Bali United lewat sosial media miliknya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Semeton (sebutan untuk suporter Bali United) atas dukungannya selama tiga tahun terakhir. 


Share on: