Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Latihan Menunjukkan Progres Posistif, Aji Santoso Merasa Puas
05 September 2020 | 09:06 WIB oleh Liga 123 Team
Liga1 - @liga-indonesia.id ± 2 tahun yang lalu
104   x
Share on:
(Latihan Menunjukkan Progres Posistif, Aji Santoso Merasa Puas) - https://liga-indonesia.id/ - Makan Konate dan Kawan-kawan pada Salah Satu Pertandingannya
Keterangan gambar : Latihan Menunjukkan Progres Posistif, Aji Santoso Merasa Puas Makan Konate dan Kawan-kawan pada Salah Satu Pertandingannya (Sumber gambar:https://liga-indonesia.id/)

Tunjukkan Progres Positif, Aji Puas Persiapan Tim


Liga123- Pelatih (Juru Taktik) Persebaya Surabaya, Aji Santoso merasa puas dengan progres positif yang ditunjukkan Makan Konate dkk selama kembali latihan bersama guna persiapan lanjutan Shopee Liga 1 2021 yang akan bergulir lagi Oktober nanti. 


Mantan Pelatih (juru taktik) Arema FC mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan para penggawa Bajul Ijo selama masa persiapan. Selama masa persiapan yang tinggal menyisakan waktu sebulan lagi Aji akan menaikkan dan menurunkan intensitas latihan sesuai dengan kebutuhan tim dan juga kondisi pemain.


“Ya alhamdulilah selama persiapan kita mulai hari Senin saya sangat puas. Mereka melakukan dengan serius dan semangat serta maksimal. Karena memang saya minta pada seluruh pemain untuk kompetisi kali ini,” ujar Aji.


Aji juga mengimbau kepada para pemainnya agar selalu menjaga kondisi kebugaran mereka. Pelatih (Juru Taktik) asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu menegaskan  akan melakukan rotasi pemain mengingat jadwal yang cukup padat.


“Semua dalam keadaan kondisi tidak normal, tidak ada penonton, dan jadwal yang padat. Maka dari itu saya selalu mengimbau untuk semua pemain yang bergabung dengan Persebaya dalam kondisi yang siap main karena pasti kita akan melakukan rotasi,” imbuh Pelatih (juru taktik) berusia 43 tahun itu.


Sementara untuk jadwal lanjutan kompetisi, Aji sudah mengetahui dan tidak ada masalah.


“Saya sudah melihat sekilas tapi menurut saya jadwal tidak ada masalah. No problem tidak ada masalah dengan jadwal,” tutupnya.  



Share on: