Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Pembuka Laga Shopee Liga 1 2020 : PSS Sleman Vs Persebaya
05 September 2020 | 17:58 WIB oleh Liga 123 Team
Liga1 - @sport.detik.com ± 2 tahun yang lalu
120   x
Share on:
(Pembuka Laga Shopee Liga 1 2020 : PSS Sleman Vs Persebaya) - https://sport.detik.com/ - Shopee Liga 1 2020: PSS Sleman Lawan Persebaya di Laga 'Pembuka' (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Keterangan gambar : Pembuka Laga Shopee Liga 1 2020 : PSS Sleman Vs Persebaya Shopee Liga 1 2020: PSS Sleman Lawan Persebaya di Laga 'Pembuka' (Rifkianto Nugroho/detikSport) (Sumber gambar:https://sport.detik.com/)

Shopee Liga 1 2021: PSS Sleman Vs Persebaya di Laga 'Pembuka'

Liga123 -   Lanjutan Shopee Liga 1 2021 mempertemukan PSS Sleman dengan Persebaya Surabaya. Rencananya digelar 1 Oktober mendatang di Stadion Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sleman.

Laga pembuka tersebut nantinya digelar tanpa penonton dan diberlakukan protokol kesehatan ketat. Hal itu guna mencegah adanya penyebaran virus Corona di stadion.

Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando pun memprediksi tensi pertandingan akan tinggi. Pasalnya kedua tim tidak bertanding selama 5 bulan akibat pandemi.

"Antar suporter hubungannya baik. Tiap pertandingan kemungkinan tensinya akan tinggi, karena kita tahu sudah selama 5 bulan kita puasa kegiatan, pasti pemain pun haus untuk main," ujar Danilo kepada wartawan, Jum'at (4/9/2020).

Eks pemain Persik Kediri itu pun mengingatkan kepada penggawa Super Elang Jawa agar jangan terlalu percaya diri. Kenyataannya, laga menghadapi Bajul Ijo merupakan laga yang berat.

"Di situ kita harus antisipasi, jangan over confident, apalagi partai cukup berat. Tapi saya yakin pemain dan ofisial sudah mulai mengambil antisipasi buat ambil poin penuh di Maguwoharjo 1 Oktober nanti," ungkapnya.

Untuk itu, dia meminta kepada pemain agar bekerja keras. Dia yakin jika Laskar Sembada nantinya mampu membawa poin 3 perdana.

"Kita selalu percaya dan berusaha, selama berusaha hasil apapun nanti akan kita terima, yang penting saat pertandingan semua berusaha maksimal dan dapat ambil poin penuh," pungkasnya.



Share on: