Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Resmi dirilis PT LIB, Kompetisi Shopee Liga 1 dimulai 1 Oktober
05 September 2020 | 09:24 WIB oleh Liga 123 Team
Liga1 - @liga-indonesia.id ± 2 tahun yang lalu
106   x
Share on:
(Resmi dirilis PT LIB, Kompetisi Shopee Liga 1 dimulai 1 Oktober) - @liga-indonesia.id - virtual meeting dan club meeting antara PSSI, PT LIB dan 18 klub peserta beberapa waktu lalu.
Keterangan gambar : Resmi dirilis PT LIB, Kompetisi Shopee Liga 1 dimulai 1 Oktober virtual meeting dan club meeting antara PSSI, PT LIB dan 18 klub peserta beberapa waktu lalu. (Sumber gambar:@liga-indonesia.id)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) Rilis Jadwal Lanjutan Shopee Liga 1 2021


Liga123 - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2021 yang akan dimulai pada 1 Oktober mendatang. Kompetisi kasta teratas (divisi tertinggi) Sepakbola Tanah Air itu dilanjutkan dari minggu keempat.


PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengirimkan jadwal lanjutan Shopee Liga 1 2021 kepada para kontestan melalui surat bernomor 291/LIB-KOM/IX/2020 perihal Penyampaian Jadwal Pertandingan “Extraodinary Competition” Liga 1 2021.


Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Irjen. Pol. (P) Drs. Sudjarno berbicara, penyampaian jadwal pertandingan tersebut usai memerhatikan hasil dari virtual meeting dan club meeting antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan 18 klub peserta beberapa waktu lalu.


“Pembuatan jadwal ini telah menyesuaikan dengan kondisi terkini, sesuai dengan pelaksanaan lanjutan kompetisi dengan status Extraordinary Competition,” ujar Sudjarno, Kamis sore (03/09). “Jadwal tersebut juga sudah mempertimbangkan aspek-aspek lain yang sangat memengaruhi bergulirnya kompetisi. Seperti perpindahan home base klub dan juga masa recovery pemain.”


Kompetisi Shopee Liga 1 2021 akan dilanjutkan pada 1 Oktober, dan berakhir pada 28 Februari 2021. Sebelumnya kompetisi yang telah berjalan tiga minggu itu harus dihentikan sementara dikarenakan wabah virus Corona.


"Seluruh pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton dan diterapkan protokol kesehatan yang ketat," pungkas Sudjarno. 



Share on: