Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Geram dengan Titus Bonai, Borneo Fc Tegaskan Tak Akan Gunakan Jasa nya Lagi Musim Depan
05 Oktober 2020 | 06:12 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
371   x
Share on:
(Geram dengan Titus Bonai, Borneo Fc Tegaskan Tak Akan Gunakan Jasa nya Lagi Musim Depan) - @Indosport.com - Nabil Husein.
Keterangan gambar : Geram dengan Titus Bonai, Borneo Fc Tegaskan Tak Akan Gunakan Jasa nya Lagi Musim Depan Nabil Husein. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Kecewa dengan Kaburnya Titus Bonai, Begini Keputusan Akhir Borneo FC


Liga123 - Borneo FC memberi keputusan akan melepas Titus Bonai ke Babel United dengan status pinjaman. Di akhir musim, pemain asal Papua tersebut dipastikan dibuang karena tidak akan dipakai di Liga 1 2021.


Bos Borneo FC, Nabil Husein menyatakan kecewa dengan sikap Titus Bonai yang tidak profesional. Tibo (sapaan Titus Bonai) awalnya meminta izin pulang ke Papua untuk ikut tes PNS (pegawai negeri sipil), namun secara mengejutkan bergabung dengan Babel United untuk Liga 2, padahal masih terikat kontrak.


Oleh sebab itu, Borneo FC pun memberi peringatan keras ke Tibo. Attitude pemain tersebut dinilai tak layak dicontoh.


"Sudah diperingati. Kelihatannya, kami akan pinjamkan dan setelahnya dilepas," ujar Nabil.


"Cukup sudah. Ini biar semua harus belajar bagaimana bisa jadi profesional, in pelajaran buat klub, pemain maupun Pelatih," imbuhnya.


Nabil Husein juga menyesalkan sikap Babel United yang tidak profesional. Pihak klub Liga 2 itu disebut mendekati Tibo secara personal, padahal penyerang Papua itu masih terikat kontrak di Borneo. 


"Dari awal mula Tibo dihubungi langsung dengan Pelatih (juru taktik) Muba Babel United. Tidak ada respect dan etika memang, merusak rumah orang," pungkasnya.



Share on: