Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Hampir 2 Bulan Mangkir Latihan, Arema Akan Segera Putuskan Nasib Pemain Asal Papua Ini
05 Oktober 2020 | 05:06 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
109   x
Share on:
(Hampir 2 Bulan Mangkir Latihan, Arema Akan Segera Putuskan Nasib Pemain Asal Papua Ini) - @Indosport.com - Nasib winger Arema FC, Mariando Djonak Uropmabin bisa saja berujung pada peminjaman, setelah tak kunjung kembali untuk mengikuti program persiapan tim.
Keterangan gambar : Hampir 2 Bulan Mangkir Latihan, Arema Akan Segera Putuskan Nasib Pemain Asal Papua Ini Nasib winger Arema FC, Mariando Djonak Uropmabin bisa saja berujung pada peminjaman, setelah tak kunjung kembali untuk mengikuti program persiapan tim. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Tak Kunjung Kembali, Nasib Sayap Arema FC Bisa Berujung Peminjaman


Liga123 - Nasib winger Arema FC, Mariando Djonak Uropmabin bisa saja berujung pada peminjaman, setelah tak kunjung kembali untuk mengikuti program persiapan tim jelang kelanjutan Liga 1 2021.


Dari 25 pemain lokal yang berada di Skuad Arema FC, praktis hanya Mariando Djonak Uropmabin saja yang belum tampak batang hidungnya. Sayap berusia 25 itu disebut masih menyelesaikan urusan pribadinya di Papua.


"Lebih jelasnya bisa kami sebutkan. Karena bersifat privasi, sehingga kami harus respek juga," ujar Ruddy Widodo.


"Tetapi kami sudah mengirim deadlinekepada Mariando untuk segera datang ke Malang. Karena dia punya kontrak bersama tim," General Manager Arema FC itu melanjutkan.


Sementara perihal statusnya nanti, Mariando Djonak Uropmabin punya beberapa kemungkinan. Bisa jadi, ekspemain Perseru Serui itu adalah satu dari dua pemain Arema FC yang sedang dikejar oleh dua tim Liga 2.


"Memang ada dua klub Liga 2 yang mengajukan tawaran untuk dua pemain kami, dengan opsi peminjaman," ungkap Ruddy Widodo.


"Dilain sisi, ada klub yang meminati Mariando. Kita lihat saja bagaimana," sambung dia.


Mariando Djonak Uropmabin merupakan hasil susunan proyeksi yang dibangun Mario Gomez pada awal musim. Dia didatangkan dari Semen Padang FC, sebagai pengisi sektor lini serang dari sisi lapangan.



Share on: