Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Ingin Sejajar dengan Indonesia, Timnas Vietnam Ikuti Turnamen di Eropa
05 Oktober 2020 | 07:33 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
710   x
Share on:
(Ingin Sejajar dengan Indonesia, Timnas Vietnam Ikuti Turnamen di Eropa) - @Indosport.com - Pelatih Vietnam Park Hang-seo.
Keterangan gambar : Ingin Sejajar dengan Indonesia, Timnas Vietnam Ikuti Turnamen di Eropa Pelatih Vietnam Park Hang-seo. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Tak Ingin Kalah dari Tim Nasional Indonesia U-19, Vietnam Terbang ke Prancis


Liga123 - Vietnam sepertinya tidak ingin kalah dari Tim Nasional Indonesia U-19 yang menjalani Training Camp dan sejumlah laga Ujicoba /Training Match di Eropa.


Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) diberitakan baru saja menerima undangan khusus dari Asosiasi Sepak Bola Prancis untuk menghadiri turnamen Toulon pada awal Desember 2020 mendatang.


Adapun negara peserta di turnamen Toulon diantaranya Jepang, Australia, Meksiko, Republik Kongo, Pantai Gading, Maroko, Inggris, Rumania, Vietnam dan tuan rumah Prancis.


Tetapi tidak sama dengan Indonesia yang memboyong Tim Nasional U-19, Vietnam justru lebih memilih membawa Skuad U-22 untuk mengikuti turnamen tersebut.


Dilansir dari Zingnews.vn, Pelatih (juru taktik) Vietnam, Park Hang-seo, sangat senang mendapatkan undangan tersebut. Terlebih lagi ia ingin mempersiapkan tim demi bisa kembali meraih medali emas di SEA Games 2021 mendatang.


Sementara itu, Pelatih (juru taktik) kepala Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, masih berfokus untuk membentuk Skuad Garuda Muda Junior di bawah usia 19 tahun.


Masih belum ada informasi kapan dirinya akan mempersiapkan Tim Nasional Indonesia U-22 untuk ikut ajang SEA Games 2021 yang selenggarakan oleh Vietnam.


Tim Nasional Indonesia U-19 kini masih berada di Kroasia untuk menjalani Training Camp. Dimana Sebelumnya, Bagas Kaffa dan kawan-kawan telah menjalani tujuh pertandingan Ujicoba /Training Match melawan tim-tim kuat Asia serta Eropa.



Share on: