Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persela : Semoga Lanjutan Liga 1 Tidak Meleset Lagi
05 November 2020 | 05:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Suryamalang.com ± 2 tahun yang lalu
276   x
Share on:
(Persela : Semoga Lanjutan Liga 1 Tidak Meleset Lagi) - @Suryamalang.com - Asisten Manajer Persela Agus Hariyono
Keterangan gambar : Persela : Semoga Lanjutan Liga 1 Tidak Meleset Lagi Asisten Manajer Persela Agus Hariyono (Sumber gambar:@Suryamalang.com)

Persela Lamongan Harap Lanjutan Liga 1 pada Februari 2021 Tak Meleset Lagi


Liga123 - Persela Lamongan harap Liga 1 2021 tak lagi batal setelah PSSI menunda lanjutan Liga 1 2021 ke bulan Februari 2021. Sudah dua kali ini tim-tim Liga 1 mengalami pembatalan setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga sempat ingin melanjutkan kompetisi pada 1 Oktober dan 1 November lalu.


Kendati Demikian, kedua agenda itu batal digelar karena belum mendapat izin dari Polri. Padahal sejumlah tim, termasuk Persela sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin.


"Harapan kami rencana itu tidak meleset lagi," ujar Asisten Manajer Persela Lamongan, Agus Hariono, Rabu (4/11/2020).


Penundaan ini sekaligus membuat Laskar Joko Tingkir tidak bisa berbuat banyak dan memilih meliburkan seluruh anggota timnya sejak 3 Oktober lalu hingga waktu yang belum ditentukan.


Persela sebenarnya ingin kembali mengadakanlatihan pada 15 November mendatang. Kendati Demikian rencana itu diperkirakan batal, menyusul ditundanya lanjutan Liga 1 2021 ke Februari tahun depan.


"Prepare kami sudah final, ternyata masih bisa gagal," tutupnya.



Share on: