Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Sandy Walsh Masuk Radar Naturalisasi Shin Tae-yong
05 Desember 2020 | 05:40 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
255   x
Share on:
(Sandy Walsh Masuk Radar Naturalisasi Shin Tae-yong) - @Football5star.com - Sandy Walsh saat ini bermain di klub Belgia, KV Mechelen.
Keterangan gambar : Sandy Walsh Masuk Radar Naturalisasi Shin Tae-yong Sandy Walsh saat ini bermain di klub Belgia, KV Mechelen. (Sumber gambar:@Football5star.com)

Sandy Walsh: Shin Tae-yong Inginkan Saya Bela Indonesia

Liga123 - Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh kembali mengungkapkan keinginan besarnya untuk bisa membela tim Merah Putih. Walsh bahkan mengungkap bahwa Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong menginginkannya membela Indonesia.

Ini akan sangat bagus. Andai saja saya ingin membela Tim Nasional, itu tentu saja Indonesia. Ada hubungan dekat dengan asosiasi Sepakbola dan Pelatih (juru taktik) Tim Nasional (Shin Tae-yong) ingin saya bergabung dengan mereka. Mereka memiliki pertemuan dengan FIFA pada Januari untuk membahas berkas saya,? ucap Walsh seperti dikutip Football5star.com dari voetbalprimeur, Jum'at (4/12/2020).

Ini bukan kali pertama Walsh mengungkapkan rasa seriusnya untuk bisa membela Tim Nasional Indonesia. Pada Mei lalu, Walsh menegaskan bahwa keinginannya untuk membela Indonesia bukan dipengaruhi faktor uang.

Sejak saat itu, saya ingat apa yang dikatakan kakek saya. Saya juga banyak bicara dengan ibu tentang Indonesia. Dan akhirnya salah satu tujuannya saya mencoba gabung ke Tim Nasional Indonesia,? ucap Walsh.

Walsh sendiri pada Oktober lalu resmi bergabung ke klub Belgia, KV Mechelen. Bergabung ke KV Mechelen, Walsh mengaku sangat senang dan siap untuk memberikan penampilan terbaik.

Saya tidak memiliki klub selama lima bulan. Saya merasa aneh tidak dapat menemukan klub baru. Saya bersyukur bahwa KV Mechelen memberi saya kesempatan

Saya memainkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah pertandingan terakhir bagi saya. Itulah mentalitas saya. Setiap pertandingan saya ingin membuktikkan diri dan melakukannya

Saya ingin membuat jersey menjadi basah karena perjuangan. Saya merasa sangat percaya diri dana saya memiliki bentuk yang tepat. Mudah-mudahan saya bisa melakukannya, tutup Sandy Walsh.



Share on: