Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Status Egy Belum Jelas, Lechia Gdansk Akan Lepas 3 Pemain
06 Januari 2021 | 14:28 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Bolanas.com ± 2 tahun yang lalu
705   x
Share on:
(Status Egy Belum Jelas, Lechia Gdansk Akan Lepas 3 Pemain) - @Bolanas.com - Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk Vs Piast Gliwice, pada laga pekan ke-22 Ekstraklasa di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (15/2/2020).
Keterangan gambar : Status Egy Belum Jelas, Lechia Gdansk Akan Lepas 3 Pemain Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk Vs Piast Gliwice, pada laga pekan ke-22 Ekstraklasa di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (15/2/2020). (Sumber gambar:@Bolanas.com)

Kontrak Baru Egy Maulana Vikri Belum Jelas, Lechia Gdansk Siap Lego Tiga Pemain

Liga123 - Bintang Tim Nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri, masih belum mendapat perpanjangan kontrak dari Lechia Gdansk.

Sepeti diketahui, kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk kini hanya tersisa enam bulan.

Hingga saat ini belum ada tanda-tanda kontrak Egy telah diperpanjang oleh Lechia Gdansk.

Andai saja merunut pada aturan Bosman, Egy saat ini sudah diperbolehkan bernegosiasi dengan klub lain yang menginginkannya.

Di tengah ketidakpastian kontrak Egy tersebut, Lechia Gdansk mengumumkan daftar pemain yang siap di lego pada bursa transfer kali ini.

Juru Bicara Lechia Arkadiusz Brulinsk, berbicara ada tiga pemain yang bakal dilepas.

Mereka adalah Mario Malonka, Rafal Kobryn dan Mateusz Sopocko.

Ketiganya tak masuk dalam skema Pelatih (juru taktik) Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec.

"Kendati Demikian, ketiga pemain ini boleh mencari klub baru, dipinjamkan, atau berlatih dengan tim kelas dua untuk berjuang keras agar bisa kembali ke tim utama," ujar Brulinski dikutip Bolanas dari Trojmiasto.

"Yang utama dari segalanya adalah, kami menginginkan seluruh pemain mendapatkan kesempatan untuk tampil secara reguler," imbuhnya.

Kabar ini juga menegaskan bahwa Egy masih masuk ke dalam rencana Piotr Stokowiec.

Peyerang berusia 20 tahun itu nampaknya masih diberi kesempatan untuk membuktikan diri bersama Lechia Gdansk.

Saat ini Egy sendiri sedang mengikuti Training Camp bersama Lechia Gdansk untuk menatap paruh kedua Ekstaklasa 2020-2021.


Share on: