Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Gelar TC Timnas U-22, STY Panggil Pembobol Gawang Arsenal dan Real Madrid
06 Februari 2021 | 08:51 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
9 k   x
Share on:
(Gelar TC Timnas U-22, STY Panggil Pembobol Gawang Arsenal dan Real Madrid) - @Indosport.com - Irfan Jauhari diapit 3 Pemain Dinamo Zagreb saat memperkuat Timnas U-19
Keterangan gambar : Gelar TC Timnas U-22, STY Panggil Pembobol Gawang Arsenal dan Real Madrid Irfan Jauhari diapit 3 Pemain Dinamo Zagreb saat memperkuat Timnas U-19 (Sumber gambar:@Indosport.com)

Pembobol Gawang Real Madrid dan Arsenal Bangga Dipanggil Tim Nasional SEA Games

Liga123 - Penyerang Bali United, Irfan Jauhari bangga mendapat panggilan untuk gabung dalam Training Camp (TC) Tim Nasional SEA Games di Jakarta, mulai Senin (08/02/21). Kendati Demikian, panggilan ini membuat Irfan batal gabung latihan Bali United.

Total ada 36 pemain yang akan mengikuti TC Tim Nasional SEA Games. Menariknya, Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong mempromosikan nama-nama baru dalam Skuadnya. Ada sederet pemain yang sebelumnya jadi bagian Tim Nasional U-19.

Irfan merupakan satu dari sederet jebolan Tim Nasional U-19. Selain dia, ada pula Erlangga Setyo, Bagas Kaffa, Pratama Arhan, Rizky Ridho, Genta Alparedo, Braif Fatari, dan Saddam Emiruddin.

Pemanggilan ini sebenarnya sudah diprediksi sejak awal. Irfan merupakan salah satu pemain yang tampil menonjol bersama Tim Nasional U-19. Irfan pun pernah membobol gawang Arsenal U-18 dan Real Madrid U-18 dalam turnamen Bali U-20 International Cup 2019.

Irfan Jauhari begitu bangga mendapat panggilan ini. Dia bersyukur diberi kepercayaan untuk kumpul dengan para pemain senior. Sepulang dari Spanyol, Irfan sempat melakukan latihan mandiri di Ngawi.

"Pastinya sangat bersyukur dan senang karena diberi kesempatan. Tentu saya harus memaksimalkan kesempatan ini," ucap Irfan Jauhari, Jum'at (05/02/21) sore.

Kendati Demikian, pemanggilan ini membuat Irfan Jauhari batal mengikuti program latihan Bali United. Latihan Skuad Serdadu Tridatu akan dilakukan pada Senin (08/02/21).

Begitu pula dengan I Kadek Agung Widnyana, Nadeo Argawinata dan Muhammad Sidik Saimima yang juga dipanggil Tim Nasional SEA Games. Mereka bahkan sudah ikut Swab Test PCR di Mes Bali United, Kamis (04/02/21).

"Iya, kemarin sudah ikut tes," ungkap pemain terbaik Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019 ini.

TC Tim Nasional SEA Games akan berlangsung selama 20 hari. Sementara SEA Games di Vietnam sedianya dihelat pada 21 November hingga 2 Desember 2021 mendatang.


Share on: