Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Termasuk Pemilik Lemparan Jauh, 8 Pemain Timnas U-19 Masuk TC SEA Games 2021
06 Februari 2021 | 07:47 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
415   x
Share on:
(Termasuk Pemilik Lemparan Jauh, 8 Pemain Timnas U-19 Masuk TC SEA Games 2021) - @Bolalob.com - Pratama Arhan Saat menjalani TC Timnas U-19 di jakarta
Keterangan gambar : Termasuk Pemilik Lemparan Jauh, 8 Pemain Timnas U-19 Masuk TC SEA Games 2021 Pratama Arhan Saat menjalani TC Timnas U-19 di jakarta (Sumber gambar:@Bolalob.com)

8 Pemain Tim Nasional U-19 Promosi ke Tim Nasional Proyeksi SEA Games 2021

Liga123 - Akhirnya Training Camp (TC) Tim NasionalU-22 datang juga. TC yang diproyeksikan untuk SEA Games 2021 itu bakal berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada 8-28 Februari 2021.

Sebanyak 36 pemain masuk dalam daftar panggil itu, termasuk nama-nama senior seperti Evan Dimas (Persija) dan Arif Satria (Persebaya). Dilain sisi, Shin Tae-yong juga mempromosikan pemain Tim Nasional U-19.

"Pada TC ini pemain yang kami panggil semuanya bermain di kompetisi Liga Indonesia. Kami juga ada memanggil sejumlah pemain dari Tim Nasional U-19 dan pemain senior," ujar Pelatih (juru taktik) Tim Nasional, Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

Total ada delapan nama Tim Nasional U-19 yang diberi kesempatan mengikuti TC Tim Nasional U-22. Mereka adalah Erlangga Setyo (Persib), Rizky Ridho (Persebaya), Pratama Arhan (PSIS), Bagas Kaffa (Barito Putera), Irfan Jauhari (Bali United), Braif Fatari (Persija), Saddam Emiruddin (PSS), dan Genta Alparedo (Semen Padang).

Arhan dan Irfan sebenarnya sudah tak asing lagi dengan TC Tim Nasional di level atasnya. Kenyataannya, mereka berdua sudah sempat ikut TC Tim Nasional senior pada Februari 2020.

"Alhamdulillah dapat kembali mengikuti Training Camp bersama Tim Nasional Indonesia. Sangat senang pastinya dan ingin memberikan yang maksimal pas TC nanti," ujar Arhan di laman resmi PSSI.

Sementara itu, Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong memberi pesan pada para pemain yang dipanggil.

"Para pemain tentu harus selalu bekerja keras, fokus, disiplin, punya fisik yang bagus dan mental yang baik. Karena kami juga ingin Tim Nasional Indonesia meraih prestasi di SEA Games 2021 mendatang," ucap Pelatih (juru taktik) asal Korea Selatan itu.


Share on: