Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persiapkan Tim Persela Kebut Latihan
06 September 2020 | 13:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Republika.co.id ± 2 tahun yang lalu
205   x
Share on:
(Persiapkan Tim Persela Kebut Latihan) - @Republika.co.id - Asisten Pelatih Persela Didik Ludianto
Keterangan gambar : Persiapkan Tim Persela Kebut Latihan Asisten Pelatih Persela Didik Ludianto (Sumber gambar:@Republika.co.id)

Persela Kebut Persiapan Restart Liga 1


Liga123 - Persela Lamongan terus mengebut persiapan jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020. Asisten Pelatih (Juru Taktik) Persela, Didik Ludianto, menyebut timnya mencoba memaksimalkan waktu yang ada untuk terus mematangkan persiapan tim. 


Menurut Didik, cukup atau tidaknya waktu persiapan yang ada, tim Pelatih (juru taktik) tetap serius mempersiapkan Skuad terbaik. Sebagai Asisten Pelatih (juru taktik) dari Nil Maizar, Didik menegaskan perlu melakukan inovasi dan improvisasi agar tim semakin solid karena target musim ini Persela berupaya lebih baik lagi dari musim lalu.


“Jangan bilang persiapan cukup, cukup tidak cukup ya dicukup-cukupkan. Yang terpenting adalah bagaimana dengan sisa waktu yang ada, Persela harus lebih baik dari tahun kemarin,” kata Didik dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/9). “Saya harus berimprovisasi dan berinovasi agar timnya solid. Alhamdulillah program dari head coach terlaksana dengan baik. Tim masih fokus bagaimana bertahan, bagaimana menyerang.” 


Dalam waktu dekat, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu juga melakukan Ujicoba /Training Match guna melihat kondisi persiapan tim. Kendati Demikian Ujicoba /Training Match hanya akan dilakukan dengan internal game bukan dengan tim lain.


Meski hanya sebatas internal game, tapi pemain Persela bisa menunjukkan penampilan terbaik untuk mengukur dan melihat kelebihan dan kelemahan tim sebelum kompetisi bergulir. “Uji coba dengan internal game kami sendiri, durasi 45 kali dua,” jelas Didik



Share on: