Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Stadion Rumbai Siap Jadi Tuan Rumah Liga 2 Grup C
06 September 2020 | 17:51 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Tribun.Pekanbaru.com ± 2 tahun yang lalu
173   x
Share on:
(Stadion Rumbai Siap Jadi Tuan Rumah Liga 2 Grup C) - https://pekanbaru.tribunnews.com/2020/09/06/bola-lokalstadion-rumbai-bisa-dipastikan-jadi-venue-pertandingan-grup-c-liga-2 - Stadion Rumbai
Keterangan gambar : Stadion Rumbai Siap Jadi Tuan Rumah Liga 2 Grup C Stadion Rumbai (Sumber gambar:https://pekanbaru.tribunnews.com/2020/09/06/bola-lokalstadion-rumbai-bisa-dipastikan-jadi-venue-pertandingan-grup-c-liga-2)

Stadion Rumbai Bisa Dipastikan Jadi Venue Pertandingan Grup C Liga 2


Liga123 - Keinginan PSPS Riau untuk menggunakan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, sebagai venue pertandingan fase grup C Liga 2, sudah hampir disetujui PT Liga Indonesia Baru (LIB).


PT Liga Indonesia Baru (LIB) hanya tinggal menunggu laporan dari Panpel dan Manajemen PSPS, terkait pembenahan Stadion Rumbai, berdasarkan catatan hasil verifikasi minggu lalu.


Sesuai waktu yang diberikan PT Liga Indonesia Baru (LIB), pembenahan stadion dilaksanakan satu minggu, terhitung Selasa (1/9) kemarin. Artinya, pada Selasa (8/9/2020), pembenahan harus selesai.


"Catatan perbaikan ini menjadi prioritas kita untuk melengkapinya. Mudah-mudahan kita tepat waktu," ujar Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik, Minggu (6/9/2020) kepada Tribunminggubaru.com.
Dengan kondisi ini, bisa dipastikan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, menjadi venue Grup C Liga 2. Sebab, selain catatan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa dipenuhi PSPS, juga PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak melakukan verifikasi ke Stadion Utama Riau.


Bahkan hingga kini nama Stadion Utama Riau, juga tidak disinggung-singgung, untuk dijadikan venue Grup C.


Manajemen PSPS justru mengajak semua pihak di Riau, untuk bisa bekerjasama, memperbaiki kekurangan yang menjadi temuan verifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB).
Dengan demikian, peluang Pekanbaru (Stadion Rumbai) menjadi tuan rumah tetap terjaga.


"Kita ingin sukses sebagai penyelenggara, tentu demi nama Pekanbaru dan Provinsi Riau di mata dunia olahraga nasional," harapnya.


Kick off Liga 2 digeber pada 17 Oktober mendatang. PSPS ditetapkan jadi tuan rumah Grup C. Normalnya, Grup C diisi 6 tim yakni PSPS Riau, Tiga Naga, Mitra Kukar, Martapura FC, Putra Sinar Giri, dan PSIM Yogyakarta. 



Share on: