Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Manajer PSMS Ingin Cari Lawan Uji Coba Yang Sepadan
06 Oktober 2020 | 09:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
172   x
Share on:
(Manajer PSMS Ingin Cari Lawan Uji Coba Yang Sepadan) - @Indosport.com - Setelah melakoni dua laga uji coba kontra klub-klub amatir jelang Liga 2, PSMS Medan masih ingin menghelat laga uji coba selanjutnya di kemudian hari.
Keterangan gambar : Manajer PSMS Ingin Cari Lawan Uji Coba Yang Sepadan Setelah melakoni dua laga uji coba kontra klub-klub amatir jelang Liga 2, PSMS Medan masih ingin menghelat laga uji coba selanjutnya di kemudian hari. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Terus Wacanakan Uji Coba, PSMS Ingin Cari Lawan Sepadan


Liga123 - Setelah melakoni dua laga Ujicoba /Training Matchmelawan klub-klub amatir jelang Liga 2, PSMS Medan masih ingin menghelat laga Ujicoba /Training Match selanjutnya di kemudian hari. Kendati Demikian di laga Ujicoba /Training Match selanjutnya PSMS ingin lawan yang lebih sepadan.


Sebagaimana diketahui, pasca Wesley Gomes de Oliveira menjadi nahkoda anyar, PSMS telah melakoni dua laga Ujicoba /Training Matchmelawan tim-tim amatir.


Di laga pertama PSMS menang 8-0 atas klub lokal Bintang Kuala FC pada 30 September dan menang 5-1 atas tim amatir asal Aceh Utara, Putra Jaya, Minggu (04/10/20) lalu.


Keinginan tersebut disampaikan langsung oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut lawan-lawan sepadan tentu akan membuat Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan semakin terasah.


Kendati Demikian, lanjut Mulyadi, upaya untuk mencari lawan yang sepadan seperti dari klub-klub profesional untuk lawan uji tanding dalam kondisi pandemi korona virus ini cukup sulit terealisasikan.


"Pasti cari lawan-lawan lagi. Ya kalau bisa yang Liga 1. Karena masih kondisi covid seperti ini kan kita agak susah juga. Intinya lihat kondisi. Kalau kondisi memungkinkan, tentu kita ingin lawan-lawan yang lebih bagus," ungkap Mulyadi, Senin (5/10/20).


Kendati demikian, sambung Mulyadi, dari dua laga Ujicoba /Training Matchmelawan klub amatir kemarin diakuinya ada peningkatan kualitas dari Rachmad Hidayat cs.


Kendati Demikian meski di dua laga Ujicoba /Training Match kemarin berhasil menang besar, Mulyadi mengakui belum begitu puas. Sebab ia menilai masih banyak sisi-sisi yang terus diperbaiki.


"Ada peningkatan lah. Yang pasti aliran bola, kesabaran, kemudian kapan mereka menyerang sudah mulai kelihatan meningkat, tanpa melihat hasil (skor) walaupun menang besar, bukan itu (dicari)," bebernya.


"Di bilang puas, tidak juga. Karena dari awal kan bukan lihat menang kalah. Tapi kegairahan mulai ada, begitu juga ciri khas PSMS."


"Terutama bagaimana kalau kehilangan bola itu merebutnya itu mereka serius. Rap-rapnya semakin bagus," pungkas Mulyadi.


Sekadar informasi, PSMS Medan sendiri dalam waktu dekat mempunyai rencana mengadakanTraining Camp di dataran tinggi, tepatnya di daerah Berastagi jelang lanjutan Liga 2.



Share on: