Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persebaya Lakukan Audiensi dengan Pihak Kepolisian Untuk Antisipasi, Jika Liga 1 di Lanjutkan
06 Oktober 2020 | 07:26 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
124   x
Share on:
(Persebaya Lakukan Audiensi dengan Pihak Kepolisian Untuk Antisipasi, Jika Liga 1 di Lanjutkan) - @Bola.net - Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda
Keterangan gambar : Persebaya Lakukan Audiensi dengan Pihak Kepolisian Untuk Antisipasi, Jika Liga 1 di Lanjutkan Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda (Sumber gambar:@Bola.net)

Antisipasi Kelanjutan Shopee Liga 1 2021, Persebaya Minta Arahan Kapolda Jatim


Liga123 -   Persebaya Surabaya mengadakanaudiensi dengan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran, Senin (5/10/2020). Manajemen Green Force meminta arahan untuk mengantisipasi kelanjutan Shopee Liga 1 2021.


Audiensi dipimpin langsung Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda. Dia didampingi Manajer tim, Candra Wahyudi, Sekretaris tim, Ram Surahman dan dua pengurus lainnya.


"Kita kan masih harus mengantisipasi dua kemungkinan seandainya jalan bagaimana, seandainya tidak jalan bagaimana," ujarnya dalam keterangan yang diterima Bola.net, Senin (5/10/2020).


"Dan itu semua tentu harus melibatkan masyarakat Surabaya khususnya, dan kami tentu butuh masukan arahan dari bapak Kapolda," sambungnya.


Normalnya, Shopee Liga 1 2021 yang seharusnya bergulir 1 Oktober terpaksa ditunda karena tidak adanya izin dari kepolisian. Kendati Demikian, ada kemungkinan kembali dilanjutkan bulan depan.


Koordinasi


Dikatakan Azrul, apapun nanti keputusan yang dikeluarkan PSSI, pihaknya akan kembali berkoordinasi dengan Polda Jatim. Khususnya, terkait homebase jika diputuskan lanjut.


"Seandainya nanti liga dilanjutkan maka kita akan berkoordinasi lagi, beliau akan membantu untuk urusan homebase," imbuh Azrul.


"Seandainya tidak jalan nanti kita akan berkoordinasi lagi karena situasinya memang masih belum ada kepastian," pungkasnya.



Share on: