Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persela Libur Latihan, Nilmaizar ingin Pemain Tetap Jaga Kebugaran
06 Oktober 2020 | 06:36 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
115   x
Share on:
(Persela Libur Latihan, Nilmaizar ingin Pemain Tetap Jaga Kebugaran) - @Indosport.com - Nil Maizar Saat Memimpin Latihan di Stadion Surajaya Lamongan
Keterangan gambar : Persela Libur Latihan, Nilmaizar ingin Pemain Tetap Jaga Kebugaran Nil Maizar Saat Memimpin Latihan di Stadion Surajaya Lamongan (Sumber gambar:@Indosport.com)

Libur Satu Minggu, Nilmaizar Berharap Pemain Persela Jaga Pola Latihan


Liga123 - Tim Pelatih (juru taktik) Persela Lamongan, melalui Pelatih (juru taktik) Nilmaizar memberi keputusan untuk meliburkan Skuadnya selama satu minggu. Libur yang diberikan Pelatih (juru taktik) asal Payakumbuh itu terhitung mulai Sabtu (03/10/20) kemarin.


Keputusan tersebut menurut Nilmaizar diambil usai Liga 1 2021 kembali ditunda hingga satu bulan kedepan. Kendati Demikian ia memastikan, tim nya akan segera kembali berlatih dan mempersiapan tim.


“Ya jadi sesuai kesepakatan kita tim Pelatih (juru taktik) dan manajemen. Anak-anak libur satu minggu, kembali latihan Sabtu depannya lagi,” kata Nilmaizar pada Senin (05/10/20).


Meskipun libur, Nilmaizar berharap anak didiknya itu tetap rutin menjaga pola latihan mereka. Sebab menurut eks Pelatih (juru taktik) Semen Padang ini, libur yang diberikan bukanlah sebagai liburan tapi hanya mengganti latihan dari tatap muka kembali ke daring.


“Kita juga sudah bikin program setiap pemain diwajibkan melakukan program latihan yang kita bikin itu. Jadi harus dilakukan karena bukan program liburan,” lanjut bapak dua orang anak ini.


Dengan program latihan yang sudah diberikan kepada pemainnya, diharapkan Nilmaizar mereka berlatih dengan disiplin. Sebab apabila tidak dikerjakan, tim Pelatih (juru taktik) mempunyai rencana untuk mengadakantes pada saat latihan tatap muka.


“Nanti saat datang kita tes lagi. Ada peningkatan tidak saat dia pulang, penurunan atau mungkin stabil. Nanti kita pantau kondisi mereka,” Tutup Nilmaizar.


Sementara itu beberapa pemain Laskar Joko Tingkir usai tim Pelatih (juru taktik) memberi keputusan libur latihan, mereka ada yang memberi keputusan bertahan di mess dan ada pula yang memberi keputusan pulang. Eky Taufik salah satu pemain Persela yang memberi keputusan pulang, selama latihan libur satu minggu.



Share on: