Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Pindah Kota, Timnas U-19 Tetap Gelar TC di Kroasia
06 Oktober 2020 | 06:51 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
165   x
Share on:
(Pindah Kota, Timnas U-19 Tetap Gelar TC di Kroasia) - @Indosport.com - Para pemain timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, sedang menjalani pemusatan latihan di Kroasia.
Keterangan gambar : Pindah Kota, Timnas U-19 Tetap Gelar TC di Kroasia Para pemain timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, sedang menjalani pemusatan latihan di Kroasia. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Intip Pemusatan Latihan Perdana Tim Nasional Indonesia U-19 di Kota Split


Liga123 -   Tim Nasional Indonesia U-19 di bawah komando Shin Tae-yong telah berganti tempat Training Camp dari Kota Svati Martin na Muri ke Kota Split.


Meski berganti tempat, Tim Nasional IndonesiaU-19 masih tetap berada di negara Kroasia. Hanya saja kota Split memiliki cuaca lebih hangat karena berdekatan dengan pantai.


Instagram resmi PSSI baru saja mengunggah sebuah video berdurasi satu menit 25 detik yang memperlihatkan Bagas Kaffa dan kawan-kawan sedang menjajal rumput lapangan di kota Split, Kroasia.


Dalam video itu terlihat Shin Tae-yong dengan kaca mata hitam sedang serius memantau bagaimana keseriusan para pemain menjalani latihan.


Skuad Garuma Nusantara pun terlihat melahap menu latihan dari Shin Tae-yong yakni dribble, stretchingm pasing hingga pergerakan tanpa bola.


Diketahui, sebenarnya Tim Nasional Indonesia U-19 akan melanjutkan Training Camp di Turki. Tetapi karena terkendala suatu hal, mereka akhirnya memperpanjang Training Camp di Kroasia.


Dalam beberapa hari ini, para pemain memang terlihat lebih sering melahap menu latihan di tempat gym untuk memperkuat otot. Hal itu karena mereka sering kalah berduel dengan lawan yang berpostur lebih besar.


Sementara itu, Tim Nasional Indonesia U-19 juga akan kedatangan pemain keturunan yaitu Elkan Baggott. Bek berpostur jangkung itu telah mendapat izin dari Ipswich Town untuk terbang ke Kroasia.



Share on: