Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Striker Naturalisasi PSM Sudah Gabung Latihan
06 Oktober 2020 | 12:58 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
187   x
Share on:
(Striker Naturalisasi PSM Sudah Gabung Latihan) - @Bola.com - Ezra Wallian saat mengikuti Latihan bersama Timnas U-22
Keterangan gambar : Striker Naturalisasi PSM Sudah Gabung Latihan Ezra Wallian saat mengikuti Latihan bersama Timnas U-22 (Sumber gambar:@Bola.com)

Kedatangan Ezra Walian Membuat Suasana Latihan PSM Bergairah


Liga123 - Hanya sehari setelah tiba di Yogyakarta, Ezra Walianlangsung bergabung dalam latihan reguler PSM Makassar di Stadion Dwi Windu Bantul, Senin (5/10/2020).


Dalam latihan yang dimulai jam 15.30 WIB sampai 17.00 WIB itu, penyerang Naturalisasi itu mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya. Meski kondisi Ezra terlihat bugar, Asisten Pelatih (juru taktik) PSM, Herrie Setiawan mengintruksikan pemainnya itu berlatih terpisah setelah melakukan pemanasan dan senam bersama rekan-rekannya.


"Alhamdulillah, kehadiran Ezra menambah semangat dan moral tim. Hari ini, saya hanya meminta dia berlatih ringan saja dulu," ujar Herrie dalam rilis yang dikirim media officer PSM, Sulaiman Karim kepada awak media Makassar, Senin (5/10/2020) malam.


Menurut Herrie, ia akan memberi kesempatan kepada Ezra mengembalikan kondisinya.


"Ezra baru tiba di Yogyakarta kemarin sore. Tentu dia masih jetlag dan butuh waktu satu atau dua hari untuk adapatasi," ujarnya.


Herrie memperkirakan Ezra baru bisa bergabung dalam latihan paling cepat dua hari ke depan.


"Tunggu satu atau dua hari ini. Nanti, saya akan tanyakan langsung kondisinya," tambah Herrie.


Pada kesempatan sama, Sulaiman menambahkan, setiba di Yoyakarta, Ezra Walian memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk istirahat. Ketika tiba di Hotel Sheraton kemarin, eks penyerang Tim Nasional Belanda U-17 ini langsung masuk kamar yang telah disediakan untuk beristrahat.


Berpeluang Jadi Striker Utama


Kembali bergabung di PSM membuat peluang Ezra menjadi penyerang utama PSM andai restart Liga 1 2021 jadi digelar pada November mendatang.


Sampai saat ini, manajemen PSM belum mengumumkan kejelasan status Giancarlo Rodriquez (Brasil) dan Osas Saha yang selama ini diplot sebagai penyerang oleh Pelatih (juru taktik) kepala PSM, Bojan Hodak sebelum Liga 1 2021 terhenti Maret lalu.


Terlebih lagi, PSM sudah melepas Ferdinand Sinaga ke PSMS Medan dengan status pinjaman.


Memang, sejak bergabung di PSM pada putaran kedua Liga 1 2019, Ezra lebih banyak bermain sebagai penyerang (Striker)sayap. Tapi, Ezra sebenarnya adalah penyerang seperti yang dilakoninya saat membela Ajax Amsterdam Junior dan Tim Nasional Belanda U-17.



Share on: