Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Nama nya Masuk Tim All Star Thailand, Namun Bek Timnas Asal Papua Ini Gagal Tampil
06 November 2020 | 19:45 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @BolaStylo.com ± 2 tahun yang lalu
867   x
Share on:
(Nama nya Masuk Tim All Star Thailand, Namun Bek Timnas Asal Papua Ini Gagal Tampil) - @BolaStylo.com - Yanto Basna menjadi Andalan lini pertahanan PT Prachuap FC.
Keterangan gambar : Nama nya Masuk Tim All Star Thailand, Namun Bek Timnas Asal Papua Ini Gagal Tampil Yanto Basna menjadi Andalan lini pertahanan PT Prachuap FC. (Sumber gambar:@BolaStylo.com)

Apes, Bek Tim Nasional Indonesia Terusir Halus dari Tim All Star Thailand


Liga123 - Nasib kurang beruntung dialami pemain Tim Nasional Indonesia yang berkarier di Thailand, Yanto Basna usai masuk Skuad all star Thai League.


Yanto Basna sedianya akan menjadi salah satu pemain yang tergabung di Skuad all star Thai League dan berhadapan dengan Tim Nasional Thailand.


Menurut rencana laga all star Thai League melawan Tim Nasional Thailand digelar pada 14 November 2020, namun nasib kurang beruntung menerpa Yanto Basna.


Rasa syukur sempat diutarakan Yanto Basna usai ia dipanggil menjadi salah satu pemain yang memperkuat tim yang diisi para pemain terbaik Liga Thaiand.


Hal itu terlihat pada sebuah tulisan yang diunggah eks pemain Persib Bandung itu pada akun IG/Instagram pribadi.


Ia mengaku bersyukur setelah memasuki tahun ketiganya berkarier di Thailand, bisa mendapatkan kesempatan tersebut.


"Tahun ketiga bermain di Thailand, dengan level yang bagus. Bersyukur di panggil ke tim all star Thai League," tulis Yanto Basna.


"Dalam menghadapi Tim Nasional Thailand, 14 November 2020. Bukan hal yang mudah, Puji Tuhan pernyertaan dan promosi Tuhan selalu ada." imbuhnya.


Kendati Demikian, salah satu bek terbaik Tim Nasional Indonesia ini dipaksa gigit jari dengan kenyataan jeang laga menghadapi Tim Nasional Thailand.


Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Yanto Basna dipaksa terusir secara halus dari Skuad all star Thai League karena cedera.


Hal ini membuat sang pemain gagal tampil dalam laga yang cukup bergengsi dunia Sepakbola Negeri Gajah Putih ini.


Basna yang saat ini memperkuat klub divisi satu Liga Thailand, PT Prachuap FC ini juga sudah mengonfirmasi cedera yang dialami kepada BolaSport.com.


Ketika dihubungi BolaSport.com pada 6 November 2020, Basna mengaku ia mendapat cedera pada lutut kaki kanan dan mengharuskannya menjalani perawatan.


"Iya betul saya batal tampil membela all star Thai League nanti," ucap Basna kepada BolaSport.com.


"Saya mengalami cedera pada bagian lutut kanan luar. Sekarang saya lagi masa pemulihan." imbuhnya.



Share on: