Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persela Berharap Pemain Muda nya Bisa Terbang Ke Inggris
06 November 2020 | 06:13 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Timesindonesia.co.id ± 2 tahun yang lalu
515   x
Share on:
(Persela Berharap Pemain Muda nya Bisa Terbang Ke Inggris) - @Timesindonesia.co.id - Direktur Akademi Persela Didik Ludianto
Keterangan gambar : Persela Berharap Pemain Muda nya Bisa Terbang Ke Inggris Direktur Akademi Persela Didik Ludianto (Sumber gambar:@Timesindonesia.co.id)

Persela Lamongan Nantikan Pengumuman Seleksi Garuda Select Jilid III


Liga123 - Persela Lamongan sedang menanti pengumuman resmi hasil seleksi Garuda Select jilid III, apakah produk akademinya mampu lolos seleksi tahap akhir yang telah berakhir kemarin.


Direktur Akademi Persela, Didik Ludianto berharap anak asuhnya menjadi bagian dari 26 pemain yang akan mendapat kesempatan menimba ilmu sepakbola di Inggris.


"Ini kesempatan yang sangat berharga untuk meningkatkan kemampuan mereka, semoga saja lolos," ujar Didik, Kamis (5/10/2020).


Normalnya, empat pemain Persela U-16 masuk ke dalam daftar 130 pemain muda yang mendapat undangan mengikuti seleksi Garuda Select jilid III.


Mereka adalah Sadan Farchani (penjaga gawang), Dustin Pratama Bramantio (bek tengah), Ahmad Syahrul Kirom Al Famas (bek kanan) serta Dekha Fatihul Azuardi (gelandang). Keempat pemain tersebut merupakan bagian Elite Pro Academy Persela Lamongan U-16 2019,


Tahap seleksi telah digelar sejak tanggal 27 Oktober di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dan berakhir tanggal 3 November. Hanya saja belum ada pengumuman resmi siapa saja yang masuk dalam daftar 26 pemain yang berangkat ke Inggris bersama Garuda Select jilid III.


"Kita tunggu saja pengumuman resminya," ujar Didik yang juga Asisten Pelatih (Juru Taktik) Persela Lamongan senior. 



Share on: