Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tekuni Sepak Bola, Gading Marten Sempat Akan Gabung Persija Jakarta
06 Desember 2020 | 11:56 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
289   x
Share on:
(Tekuni Sepak Bola, Gading Marten Sempat Akan Gabung Persija Jakarta) - @Bolalob.com - Gading Marten Sempat Ingin Jadi Pesepakbola
Keterangan gambar : Tekuni Sepak Bola, Gading Marten Sempat Akan Gabung Persija Jakarta Gading Marten Sempat Ingin Jadi Pesepakbola (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Sempat Ingin Jadi Pemain Bola, Gading Marten Hampir Gabung dengan Persija Jakarta

Liga123 - Sebagai tim ibu kota, Persija kerap kali mendapat dukungan dari para figur publik seperti artis. Salah satu artis yang mengaku sebagai pendukung Persija adalah Gading Marten.

Gading yang tampil di akun Youtube Persija Jakarta bercerita tentang pengalamannya mengenal tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Ia mengaku sudah mengenal Persija cukup lama. Bahkan, Gading nyaris bergabung dengan sekolah Sepakbola Persija saat masih bermarkas di Stadion Menteng yang kini telah beralih fungsi menjadi taman kota.

"Bisa dibilang dulu saya hampir sekolah Sepakbola di Persija. Cita-cita saya ingin jadi pemain Sepakbola, pernah datang ke Stadion Menteng. Tapi karena keterbatasan saya, akhirnya hanya jadi fans saja," ujar Gading Marten.

"Saya nonton di Lebak Bulus pernah, GBK (Gelora Bung Karno) pernah, kenal dengan beberapa pemain juga. Dulu saya dikenalkan ketika Persija dipegang Kakak Gugun Gondrong (pendiri The Jakmania)," tambahnya.

Lalu, Gading juga diberikan pertanyaan soal siapa pemain Persija yang ia idolakan. Gading mengaku sangat mengidolakan Bambang Pamungkas yang sekarang menjabat sebagai Manajer Persija.

"Saya juga respek banget sama Bang Ismed. Ibaratnya kalau di AC Milan ya (Paolo) Maldini-nya. Bisa main sampe tua," ungkapnya.



Share on: