Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Kahar Muzzakar Jadi Pemain Tambahan di TC Timnas SEA Games 2021
07 Februari 2021 | 15:57 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
457   x
Share on:
(Kahar Muzzakar Jadi Pemain Tambahan di TC Timnas SEA Games 2021) - @Skor.Id - Striker Barito Putera, Kahar Muzakkar.
Keterangan gambar : Kahar Muzzakar Jadi Pemain Tambahan di TC Timnas SEA Games 2021 Striker Barito Putera, Kahar Muzakkar. (Sumber gambar:@Skor.Id)

TC Tim Nasional Indonesia Kedatangan Satu Penyerang Tambahan asal Barito Putera

Liga123 -  Barito Putera mengirimkan satu pemain tambahan untuk mengikuti Training Camp atau training center (TC) Tim Nasional Indonesia.

Pemain tersebut yakni Kahar Kalu Muzzakar. Pemanggilannya tertuang lewat surat yang diterima manajemen Barito Putera pada Jum'at (5/2/2021).

Dimana Sebelumnya, nama Kahar Muzakkar tak tercantum dalam daftar 36 pemain yang dirilis PSSI pada hari yang sama.

Dalam daftar itu, hanya ada dua nama pemain Barito Putera yang muncul, yakni Muhammad Riyandi dan Amiruddin Bagas Kaffa.

Menanggapi pemanggilan ini, Kahar merasa sangat senang. Sebab, pemanggilan Tim Nasional Indonesia merupakan kebanggaan bagi seorang pemain.

"Saya senang sekali. Ini juga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya," ujar Kahar Muzakkar, dikutip dari laman resmi klub.

Bagi penyerang berusia 21 tahun itu, panggilan mengikuti TC Tim Nasional Indonesia sudah diharapkannya sejak lama.

Oleh karena itu, dia tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini agar bisa lolos skuad yang dipersiapkan untuk mengikuti SEA Games 2021 ini.

"Ini merupakan doa dan harapan yang selalu saya tanamkan dalam hati untuk bisa dipanggil dan masuk dalam Skuad Tim Nasional Indonesia," ujarnya.

"Tak lupa, saya mohon doanya agar saya mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa," ia melanjutkan.

Menurut rencana, pemain binaan Barito Putera U-20 itu akan bertolak menuju Jakarta pada Senin (8/2/2021) pagi.

Keberangkatan Kahar memang sedikit terlambat karena Training Camp sebetulnya sudah dimulai pada hari yang sama pada pukul 17.00 WIB.

TC Tim Nasional Indonesia ini bakal berlangsung di Stadion Madya, Senayan, mulai 8 hingga 28 Februari 2021

Ini adalah persiapan anak asuh Shin Tae-yong sebelum diterjunkan pada SEA Games 2021 di Hano pada 21 November hingga 2 Desember mendatang.


Share on: