Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Kompetisi Makin Jelas, Akhmad Lukita Sebut Siang Tadi PT LIB Telah Gelar Simulasi Pertandingan Liga 1
07 Februari 2021 | 19:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
424   x
Share on:
(Kompetisi Makin Jelas, Akhmad Lukita Sebut Siang Tadi PT LIB Telah Gelar Simulasi Pertandingan Liga 1) - @Bolasport.com - Akhmad Lukita Dirut PT LIB
Keterangan gambar : Kompetisi Makin Jelas, Akhmad Lukita Sebut Siang Tadi PT LIB Telah Gelar Simulasi Pertandingan Liga 1 Akhmad Lukita Dirut PT LIB (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Tadi Siang, PT Liga Indonesia Baru (LIB) Gelar Pertandingan Simulasi di Stadion PTIK

Liga123 - Agenda simulasi pertandingan yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) dipercepat menjadi hari ini, Minggu (7/2/2021).

Pertandingan simulasi tersebut dilaksanakan di Stadion PTIK(Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian), Melawai, Jakarta Selatan.

Awalnya laga simulasi itu direncanakan baru akan berlangsung pada Senin (8/1/2021).

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita berbicara, pertandingan simulasi dimulai sejak pukul 08.00.

"Dipercepat hari ini (Minggu), tadi jam 08.00-15.00," ujar Akhmad Hadian Lukita.

"Lihat situasi juga hari Minggu, tadinya tempo Senin (8/2/2021), lihat udara seperti ini, ternyata pagi tadi bisa dan dimainkan saja lah (pertandingan simulasi)."

"Tapi untuk detailnya bisa ditanya ke pak Sudjarno (Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB))," ujar Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com, Minggu (7/2/2021).

Laga simulasi tersebut merupakan gambaran dari pertandingan di kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang nantinya menerapkan protokol kesehatan ketat.

Akhmad Hadian Lukita menambah, agenda simulasi pertandingan dipimpin oleh Sudjarno, Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Stadion PTIK, karena beliau (Sudjarno) yang memimpin, saya cuma lihat sebentar sudah pergi lagi," ungkap Akhmad Hadian Lukita.

Dimana Sebelumnya, pihak Polri menyebut bahwa telah memberikan lampu hijau untuk gelaran kompetisi.

Meski demikian, PSSI masih menunggu izin keramaian dari pihak Polri terbit sebelum menentukan waktu kick-off kompetisi.


Share on: