Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Meski Baru Bergabung, FC Utrecht Beri Kejutan Spesial Pada Bagus Kahfi
12 Februari 2021 | 14:34 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
2 k   x
Share on:
(Meski Baru Bergabung, FC Utrecht Beri Kejutan Spesial Pada Bagus Kahfi) - @Bola.net - Bagus Kahfi saat diperkenalkan oleh FC Utrecht
Keterangan gambar : Meski Baru Bergabung, FC Utrecht Beri Kejutan Spesial Pada Bagus Kahfi Bagus Kahfi saat diperkenalkan oleh FC Utrecht (Sumber gambar:@Bola.net)

Bagus Kahfi Dapat Kejutan dari FC Utrecht

Liga123 -  Baru sehari diperkenalkan sebagai pemain anyar, eks bintang Tim Nasional Indonesia U-16 Bagus Kahfi langsung mendapat kejutan dari FC Utrecht. Surprise tersebut diberikan dalam sesi pemotretan di stadion.

Bagus mendapat kejutan berupa video dukungan dari dua pemain Tim Nasional Indonesia yang pernah membela FC Utrecht. Keduanya adalah Marc Klok dan Irfan Bachdim.

Dalam video yang diunggah di akun twitter resmi FC Utrecht, dua pemain Naturalisasi asal Belanda itu memberi selamat kepada Bagus. Mereka juga menyatakan siap membantu jika ada kesulitan.

”Selamat datang di Belanda, kamu tahu Belanda tidak banyak pantai seperti Indonesia, tapi saya mau bilang sukses terus di FC Utrecht. Utrecht klub yang bagus, sukses selalu dan ada masalah telpon saya,” kata Marc Klok dalam video itu.

Sementara Irfan Bachdim mengaku bangga Bagus bisa menjadi bagian dari FC Utrecht. Pemain PSS Sleman itu pun berpesan agar Bagus tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.

”Hei Bagus, selamat dan sukses di FC Utrecht, saya sangat senang dan bangga sama kamu juga, kamu main di FC Utrecht sekarang, kamu enggak pernah menyerah, you keep going,” ujar Bachdim.

”Dan kamu sudah tahu aku main di FC Utrecht juga, FC Utrecht klub sangat-sangat bagus, tetap belajar latihan keras, dan sampai ketemu di Tim Nasional lagi, kita main bersama dan kalau butuh atau perlu bantuan panggil aku dan keluarga saya di Belanda pasti mau bantu kamu, sukses terus dan sampai ketemu,” imbuhnya.

Dua Pemain Keturunan Indonesia Juga Ambil Bagian

Tidak hanya dari Klok dan Bachdim, Bagus juga mendapat ucapan selamat dari Tommy ST. Jago dan Mark van Der Maarel, pemain keturunan Indonesia yang memperkuat FC Utrecht.

Dalam video yang sama, keduanya memberi ucapan kepada Bagus Kahfi dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

”Selamat datang di klub ini, semoga kamu suka rumah baru kamu,” ujar Mark van Der Maarel.

Bagus sendiri tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya ketika menonton video tersebut. Dia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan.


Share on: