Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Fadil Sausu Tegaskan Bali United Siap Tampil di Piala AFC
07 September 2020 | 11:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
184   x
Share on:
(Fadil Sausu Tegaskan Bali United Siap Tampil di Piala AFC) - @Indosport.com - Gelandang tengah Bali United, Fadil Sausu saat menggunakan pita berwarna merah.
Keterangan gambar : Fadil Sausu Tegaskan Bali United Siap Tampil di Piala AFC Gelandang tengah Bali United, Fadil Sausu saat menggunakan pita berwarna merah. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Tunggu Kepastian Piala AFC 2020, Fadil Sausu Tegaskan Kesiapan Bali United


Liga123 - Kapten Bali United, Fadil Sausu, menegaskan kesiapan timnya menghadapi lanjutan Piala AFC 2020. Saat ini Skuad Serdadu Tridatu masih menunggu kepastian jadwal grup G.


Bali United bersama Svay Rieng FC (Kamboja) dan United City FC (Ceres Negros-Filipina) awalnya terjadwal berangkat ke Vietnam. Ada enam partai tersisa yang rencananya dimainkan di Stadion Cam Pha, Quang Ninh, pada 23-29 September mendatang.


Kendati Demikian, lonjakan warga yang terpapar virus Corona membuat Vietnam mengundurkan diri. Bali Unitedmengambil langkah dengan mengajukan diri sebagai tuan rumah laga sisa grup G.


Federasi Sepakbola Asia (AFC) belum membuat keputusan. Rapat baru akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Di tengah ketidakpastian jadwal ini, Fadil Sausu menegaskan kesiapan timnya.


Piala AFC memang belum diketahui kapan dan main di mana, tapi kami para pemain selalu siap. Mau main AFC atau Liga 1 yang duluan, kami selalu siap," ucap Fadil Sausu.


Bali United sudah berlatih sejak 3 Agustus lalu. Skuad sudah lengkap. Terakhir ada nama Paulo Sergio yang sempat tertahan di Portugal. Fadil menilai tim dalam progres bagus.


"Alhamdulillah kondisi fisik saya dan teman-teman sudah kembali bagus setelah libur panjang," ungkap Fadil Sausu.


Ada kabar AFC mempertimbangkan pengajuan Bali United sebagai tuan rumah. Kini, mereka menunggu surat balasan sebelum mempersiapkan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, untuk digunakan lagi setelah terakhir pada 15 Maret lalu.



Share on: