Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Gagal Petik Kemenangan Lawan Persikabo, Roberts Alberts Cari Tahu Penyebabnya
07 September 2020 | 11:07 WIB oleh Febri
Liga1 - @bola.okezone.com ± 2 tahun yang lalu
116   x
Share on:
(Gagal Petik Kemenangan Lawan Persikabo, Roberts Alberts Cari Tahu Penyebabnya) - @bola.okezone.com - Robert Alberts (Foto: Persib/Gregorius Aditya)
Keterangan gambar : Gagal Petik Kemenangan Lawan Persikabo, Roberts Alberts Cari Tahu Penyebabnya Robert Alberts (Foto: Persib/Gregorius Aditya) (Sumber gambar:@bola.okezone.com)

Persib Imbang Lawan Persikabo, Robert Alberts Cari Tahu Penyebabnya


 


Liga123 - Persib Bandung mengadakanpertandingan Ujicoba /Training Match melawan PS TIRA-Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Sabtu 5 September 2020 sore WIB. Pertandingan itu di luar dugaan berakhir imbang dengan skor kacamata.


Pertandingan itu pun dianalisis oleh Pelatih (Juru Taktik) Persib, Robert Alberts, untuk mencari tahu penyebab timnya gagal menang. Setelah menganalisis, Robert menyatakan bahwa Pangeran Biru –julukan Persib– mulai kehilangan kendali permainan setelah menit ke-70


Hal itu membuat Persikabo mampu memberikan perlawanan yang lebih menyulitkan daripada sebelumnya. Persib pada akhirnya gagal menyarangkan satu gol pun ke gawang sang lawan.


Roberts menilai penurunan performa para pemain Persib pada pertengahan babak kedua dikarenakan stamina yang terkuras. Stamina yang kurang prima adalah masalah yang pasti dialami oleh sebagian besar pemain Persib setelah Liga 1 2021 ditangguhkan kurang-lebih selama enam bulan.


Roberts pun berjanji akan meningkatkan stamina para pemain Persib agar siap saat tampil kembali di Liga 1. Kompetisi terelite Indonesia itu rencananya akan mulai bergulir pada Kamis 1 Oktober 2020.


“Saya pikir kami sudah bermain bagus selama 70 menit. Itu terlihat cukup jelas. Kemudian kami kehilangan kontrol dan juga ketenangan,” ujar Robert, melansir dari laman resmi Persib, Minggu (6/9/2020).


“Kendati Demikian, kami juga memainkan banyak pemain muda. Kami mencampurkan line-up. Jadi kami masih akan menganalisis lebih lanjut tentang stamina yang mesti harus diperbaiki di babak pertama maupun kedua. Itu yang akan kami analisis kembali,” tuturnya.



Share on: