Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Ini Alasan, Jack Brown Belum Diturunkan
07 September 2020 | 09:45 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
185   x
Share on:
(Ini Alasan, Jack Brown Belum Diturunkan) - @Bolasport.com - Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown, saat mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu
Keterangan gambar : Ini Alasan, Jack Brown Belum Diturunkan Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown, saat mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Jack Brown Belum Diturunkan di Tim Nasional U-19 Indonesia, Ini Alasannya


Liga123 - Terungkap, alasan Shin Tae-yong belum bisa menurunkan Jack Brown dalam pertandingan Tim Nasional U-19 Indonesia di Kroasia.


Normalnya, Jack Brownmerupakan salah satu pemain sepakbola muda yang dibawa oleh Shin Tae-yong untuk ikut dalam Training Camp Tim Nasional U-19 Indonesia di Kroasia.


Kendati Demikian, dalam laga pertama Tim Nasional U-19 Indonesia di Kroasia melawan Tim Nasional U-19 Bulgaria, Jack Brown tidak dimainkan oleh Shin Tae-yong pada 5 September 2020.


Bahkan, pada susunan pemain cadangan Tim Nasional U-19 Indonesiapun, tak ada nama Jack Browndalam laga bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020kontra Tim Nasional U-19 Bulgaria.


Kendati Demikian Sayang, Tim Nasional U-19 Indonesiaharus menelan pil pahit dalam pertandingan perdananya tersebut.


Tim Nasional U-19 Bulgaria berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Tim Nasional U-19 Indonesia didikan Shin Tae-yong.


Skuad Garuda muda sebenarnya bisa sempat menghalau beberapa serangan Tim Nasional U-19 Bulgaria yang diarsiteki Angel Stoykov.


Kenyataannya, tiga gol yang bersarang ke gawang Tim Nasional U-19 Indonesia itu terjadi jelang 12 menit pertandingan akan berakhir.


Raihan positif Tim Nasional U-19 Bulgaria berkat gol-gol yang diciptakan brace gol dari Martin Petkov (78' dan 84') dan satu gol Stanislav Shopov pada menit ke-83.


Dalam laga yang digelar di Stadion Igrasliste NL Polet tersebut ada beberapa pemain Tim Nasional U-19 Indonesia yang tidak diturunkan oleh Shin Tae-yong.


Pilar-pilar Garuda muda yang tidak diturunkan kala melawan Tim Nasional U-19 Bulgaria yakni Jack Brown, Mohammad Helmiawan, Sandi Arta Samosir, Andre Oktaviansyah, dan Elkan Baggott.


Terkhusus, Elkan Baggott memang dirinya belum bergabung dengan Training Camp Tim Nasional U-19 Indonesia di Kroasia karena masih berurusan dengan klubnya, Ipswich Town U-18.


Disamping itu, ada nama Jack Brown yang menjadi salah satu pemain yang tidak diturunkan ketika Tim Nasional U-19 Indonesia kalah dari Tim Nasional  U-19 Bulgaria.


Ternyata, ada salah satu alasan yang menjadi Jack Brown tidak dapat diturunkan oleh Shin Tae-yong dalam laga perdana International U-19 Friendly Tournament 2020.


Alasan tersebut yakni Jack Brown tengah mengalami cedera yang membuatnya urung dibawa oleh Shin Tae-yong dalam pertandingan menghadapi Tim Nasional U-19 Bulgaria.


Hal itu berdasarkan keterangan yang diberikan oleh ibunda dari Jack Brown, Indah Brown, melalui Instagram-nya, 5 September 2020.


"Iya betul Jack Brown absen laga lawan Tim Nasional U-19 Bulgaria karena cedera," tulis Indah Brown pada kolom komentar unggahannya.


Setelah mengetahui kabar sang anak sedang mengalami cedera, Indah Brown pun memberikan doa kepada Jack Brown.


Indah Brown pun mendoakan Jack Brown agar lekas sembuh dari cedera yang dideritanya dan dapat kembali di Tim Nasional U-19 Indonesia.


"Mohon doanya agar Jack cepat sembuh dan pulih kembali ya. Bismillah. Masha Allah," tulis Indah Brown dalam postingan-nya.


 



Share on: