Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Kebut Persiapan Lanjutan Liga 1 Persiraja Agendakan Uji Coba
07 September 2020 | 08:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Serambinews.com ± 2 tahun yang lalu
71   x
Share on:
(Kebut Persiapan Lanjutan Liga 1 Persiraja Agendakan Uji Coba) - @Serambinews.com - Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani.
Keterangan gambar : Kebut Persiapan Lanjutan Liga 1 Persiraja Agendakan Uji Coba Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani. (Sumber gambar:@Serambinews.com)

Persiraja Agendakan Ujicoba Lawan Tim PON Aceh


Liga123 - Tim sepakbola yang berlaga di Liga 1 Musim 2020 asuhan Pelatih (juru taktik) Hendri Susilo, Persiraja Banda Aceh sudah mengagendakan laga ujicoba menghadapi tim PON Aceh di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh pada Sabtu (12/9/2020) mendatang.


Uji tanding ini untuk menguji kekuatan Laskar Rencong sebelum berlaga di lanjutan Shopee Liga 1 awal Oktober mendatang. Fakrurrazi Quba dan kawan-kawan sudah berlatih sejak dua minggu terakhir di Stadion H Dimurthala Lampineung.


Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, menjelaskan, perkembangan pemain sejauh ini sudah sangat baik. Pemain Persiraja berlatih di dalam dan di luar lapangan.


"Sejauh ini perkembangan sangat baik, fisik anak-anak mengalami peningkatan yang signifikan. Dan sesuai dengan program tim Pelatih, Sabtu nanti kita akan berujicoba dengan tim PON Aceh," ujar Rahmat Djailani, Minggu (6/9/2020).


Lawan yang dihadapi merupakan tim PON Aceh yang saat ini sedang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021. Secara prestasi, mereka juga menjadi yang terbaik di Sumatra dengan menjuarai Porwil sebagai tiket lolos ke PON.


Dalam barisan tim PON Aceh, juga diperkuat beberapa pemain eks Persiraja, seperti penjaga gawang Putra Kurniawan, dan kapten tim Rizky Yusuf Nasution.(*)


 



Share on: