Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pelatih Persipura Apresiasi Jadwal Lanjutan Liga 1
07 September 2020 | 14:50 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
163   x
Share on:
(Pelatih Persipura Apresiasi Jadwal Lanjutan Liga 1) - @Indosport.com - Pelatih klub Liga 1, Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.
Keterangan gambar : Pelatih Persipura Apresiasi Jadwal Lanjutan Liga 1 Pelatih klub Liga 1, Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Terasa Adil untuk Persipura, Jacksen Tiago Apresiasi Jadwal Baru Liga 1


Liga123 - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, langsung mengapresiasi jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang baru saja dirilis. Dia mengaku susunan itu sudah adil untuk timnya.


Kenyataannya, Persipura hanya memainkan sekali away (tandang) melawan dua tim secara beruntun dalam jadwal baru susunan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut .


"Saya lihat cuma satu kali saja kami bermain dua kali berturut-turut away, sehingga cukup fair karena semua lawan harus kami hadapi. Saya beri apresiasi yang tinggi buat yang menyusun jadwal tersebut," ujar Jacksen F. Tiago, Minggu (6/9/20).


Pelatih (Juru Taktik) berkebangsaan Brasil ini menilai, jadwal baru Liga 1 2020 yang dirilis sudah disesuaikan dengan kondisi pandemi korona virus saat ini. Sehingga menurutnya, semua sudah tersusun dengan adil.


"Saya rasa jadwal begitu paling adil bagi kami di situasi seperti ini. Jadi tidak ada keluhan dari kami soal jadwal itu," pungkas Jacksen.
Sekadar mengingatkan, berdasarkan jadwal yang baru tersebut, Persipura akan memulai lanjutan kompetisi Liga 1 2020melawan Persija Jakarta pada 3 Oktober mendatang.


Persipura Jayapura sudah menetapkan Stadion Gajayana, Malang, sebagai markas sementara untuk melanjutan Liga 1 2020 yang memang dipusatkan di Pulau Jawa.



Share on: