Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persib Gagal Cetak Gol Ke gawang Lawan, Kapten Persib : Ada Hikmah di Balik Kegagalan
07 September 2020 | 19:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Sportaliga.com ± 2 tahun yang lalu
123   x
Share on:
(Persib Gagal Cetak Gol Ke gawang Lawan, Kapten Persib : Ada Hikmah di Balik Kegagalan) - @Sportaliga.com - Kapten tim Persib Supardi Nasir membayangi pemain Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu pada laga uji coba di Stadion GBLA, Sabtu 5 September 2020.
Keterangan gambar : Persib Gagal Cetak Gol Ke gawang Lawan, Kapten Persib : Ada Hikmah di Balik Kegagalan Kapten tim Persib Supardi Nasir membayangi pemain Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu pada laga uji coba di Stadion GBLA, Sabtu 5 September 2020. (Sumber gambar:@Sportaliga.com)


Ada Hikmah di Balik Ketikdakmampuan Persib Mencetak Gol ke Gawang Tira



Liga123 - Persib Bandung hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Tira Persikabo pada laga Ujicoba /Training Match yang diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 5 September 2020.


Menurut kapten tim Persib, Supardi Nasir, ada hikmah di balik ketidakmampuan timnya mencetak gol di laga tersebut. Kendati Demikian, kata Supardi, bukan berarti ia mensyukuri hasil imbang yang diraih Persib pada laga Ujicoba /Training Match perdana setelah pandemi covid-19.


"Ya sejauh ini sebenarnya kita tidak mencetak gol ini ada hikmahnya. Kita tahu dimana letak kesalahan kita, bukan kita mensyukuri hasil draw ini, tapi kita bersyukur tidak ada yang cedera itu penting," ujar Supardi usai laga.
Supardi juga menilai hasil imbang melawan tim Laskar Padjajaran bisa dikatakan adil. Terlebih lagi, lanjutnya, Tira Persikabo bukan tim yang levelnya berada di bawah Persib.


Ia juga bersyukur tidak ada pemain yang cedera pada laga tersebut. Meskipun beberapa kali terjadi pelanggaran-pelanggaran yang bisa dikatakan cukup berbahaya.


"Karena menatap liga yang sebenarnya nanti teman-teman, tim dalam keadaan 100 persen dalam bertanding. Hasil ini fair dan tim Tira bukan tim di bawah kita, Tira tim yang padu juga," ujarnya.


"Tira tim yang padu juga. Kita tahu materi tim Tira sudah lama bersama. Saya pikir mereka tim yang difavoritkan juga," tukas Bang Pardi.



Share on: