Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persib Siap Turunkan Pemain Diklat, Untuk Bermain di Liga 3
07 September 2020 | 15:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga3 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
187   x
Share on:
(Persib Siap Turunkan Pemain Diklat, Untuk Bermain di Liga 3) - @Bolalob.com - skuad Utama Persib Bandung di Liga 1 2020
Keterangan gambar : Persib Siap Turunkan Pemain Diklat, Untuk Bermain di Liga 3 skuad Utama Persib Bandung di Liga 1 2020 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Persib Bakal Kirim Dua Tim ke Liga 3 Lewat Diklatnya


Liga123 - Internal manajemen Persib tak hanya bergerak dalam menyambut Liga 1 2020. Mereka pun tengah mempersiapkan diri untuk terjun ke Liga 3.


Persib, lewat pengelolaan Diklat Persib, merencanakan bakal mengirim dua tim, Maung Anom dan Bandung United, untuk berkiprah di kasta ketiga itu. 


"Kami sudah melakukan rapat awal dengan jajaran direksi PT PBB (pengelola Persib). Mungkin di minggu kedua ini sudah ada langkah konkretnya," ujar General Manager Diklat Persib, Yoyo S. Adiredja di laman Resmi Persib.
"Kami sudah memilih Pelatih. Tapi saya belum bisa sebutkan dulu namanya. Selain Pelatih, susunan offisialnya pun, kami sudah punya," tuturnya melanjutkan.


Terkait komposisi pemain Maung Anom dan bandung United, Yoyo berbicara bakal memaksimalkan pemain mudanya dari Diklat Persib.


"Ya, kalau anak-anak kami memang bisa bermain di Liga 3, sudah kita turunkan saja mereka di sana," ungkapnya lagi.



Share on: