Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Setelah Vakum 11 Tahun ,PSISa Salatiga Siap Tampil di Liga 3 2020
07 September 2020 | 08:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga3 - @Tribun.Jateng.com ± 2 tahun yang lalu
88   x
Share on:
(Setelah Vakum 11 Tahun ,PSISa Salatiga Siap Tampil di Liga 3 2020) - @Tribun.Jateng.com - Manager PSISa Salatiga Hartoko Budhiono.
Keterangan gambar : Setelah Vakum 11 Tahun ,PSISa Salatiga Siap Tampil di Liga 3 2020 Manager PSISa Salatiga Hartoko Budhiono. (Sumber gambar:@Tribun.Jateng.com)

PSISa Salatiga Siap Tampil di Liga 3 2020 Setelah Vakum 11 Tahun


Liga123 - Setelah hampir 11 tahun lamanya vakum dari kompetisi sepakbola karena masalah internal, PSISa Salatiga dijadwalkan bakal kembali tampil seleksi di Liga 3 2020 Jawa Tengah.


Manager PSISa Salatiga, Hartoko Budhiono berbicara manajemen sekarang tengah mulai menjaring pemain yang akan masuk ke dalam Skuad PSISa.


"Mengenai seleksi pemain akan digelar selama tiga hari mulai Jum'at hingga Minggu (11-13/9/2020) di Lapangan Krida Taruna (Gendongan) Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo Salatiga," terangnya dalam rilis kepada Tribunjateng.com, Minggu (6/9/2020).


Menurut Hartoko, kembali digulirkannya kompetisi sepakbola Liga 3 setelah mendapat kepastian dari Asprov Jateng dan ijin dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.


Ia menambahkan, saat ini manajemen PSISa Salatiga tengah fokus menyusun tim.Sebab, dari informasi awal kompetisi akan dimulai Oktober 2020.


"Meski surat resmi dari Asprov Jateng belum diterima, namun PSISa tetap menyiapkan tim.


Belum terlambat untuk menyiapkan tim, apalagi tim-tim dari tetangga juga sedang bersiap," ujarnya


Pihaknya menyatakan, untuk jadwal yang telah dibuat pada dua hari pertama seleksi diperuntukkan bagi klub lokal dan pemain asal Kota Salatiga.


Sementara untuk hari ketiga, untuk pemain asal luar kota.Dia mengungkapkan meski mengutamakan pemain lokal, PSISa tetap menetapkan target secara berjenjang.


Terlebih lagi tahun ini adalah keikutsertaan pertama PSISa setelah vakum selama beberapa tahun.


"Kita memang mengutamakan untuk pemain lokal karena ini bagian dari pembinaan," ujarnya


Head Coach PSISa Salatiga Trimur Vedyanto menyatakan akan mencari 21 pemain dan dua pemain dengan status magang.


"Kita berharap dari kompetisi ini lahir pemain-pemain yang berkualitas," jelasnya. (ris)



Share on: