Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tanggapan Pemain Martapura FC, menggenai Medical Workshop yang akan di Lakukan PT LIB
07 September 2020 | 20:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Tribunnews.com ± 2 tahun yang lalu
165   x
Share on:
(Tanggapan Pemain Martapura FC, menggenai Medical Workshop yang akan di Lakukan PT LIB) - @Tribunnews.com - Kahar dan Martapura FC saat berlaga di Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Keterangan gambar : Tanggapan Pemain Martapura FC, menggenai Medical Workshop yang akan di Lakukan PT LIB Kahar dan Martapura FC saat berlaga di Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia (Sumber gambar:@Tribunnews.com)

Persiapan Liga 1 dan 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akan Gelar Medical Workshop, Begini Tanggapan Pemain Martapura FC


Liga123 - Sudah dipastikan liga 1 dan 2 akan dilanjutkan kembali. Kabar yang santer beredar liga 1 dijadwalkan digelar  pada 1 Oktober 2020 dan liga 2 pada 17 Oktober 2020. 


Kendati Demikian, rencananya PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan mengadakan atau melaksanakan workshop medis untuk liga 1 dan 2, yang mana rencana kegiatan tersebut akan dilaksakan pada 13 hingga 14 September 2020. Tentu saja tujuannya adalah untuk mensosialisasikan dan edukasi terkait dengan protokol kesehatan yang akan diterapkan. 
Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita. 


"Saya ingin seluruh elemen kesehatan dari Shopee Liga 1 dan Liga 2 bisa memperhatikan masalah protokol kesehatan yang kami berikan," jelas Lukita dikutip dalam Bola.com.
Saat kompetisi digelar, setiap tim wajib untuk melakukan tes swab atau tes covid-19 yang dijadwalkan dilakukan per dua minggu sekali. 


Menanggapi hal ini, Pemain Martapura FC, Kaharuddin Salam menyebut, setuju dengan apa yang disampaikan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru tersebut. 


"Saya sebagai pemain sich setuju dengan apa yang disampaikan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita tersebut, sebab hal ini bagus dan baik," Kata Kahar. 


Dengan beginikan harapan kita, semoga semua pemain atau atlet Sepakbola yang akan berlaga, baik di Liga 1 maupun liga 2 bersih dari korona virus atau covid-19.



Share on: