Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tempat Latihan Jauh Fandi Eko Merasa Kelelahan
07 September 2020 | 10:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Ayo.semarang.com ± 2 tahun yang lalu
212   x
Share on:
(Tempat Latihan Jauh Fandi Eko Merasa Kelelahan) - @Ayo.semarang.com - Fandi Eko utomo saat mengikuti latihan perdana bersama PSIS
Keterangan gambar : Tempat Latihan Jauh Fandi Eko Merasa Kelelahan Fandi Eko utomo saat mengikuti latihan perdana bersama PSIS (Sumber gambar:@Ayo.semarang.com)

Gelandang PSIS Keluhkan Tempat Latihan Jauh


Liga123 - PSIS memberi keputusan untuk berlatih di Stadion Kebondalem, Kendal usai pandemi Covid19. Stadion tersebut jaraknya cukup lumayan dari Kota Semarang sekitar 34 kilometer.


Tentu saja hal ini memberikan kesan tersendiri kepada pemain. Terlebih lagi mereka harus menempuh perjalanan jauh untuk menuju ke tempat latihan.


Ditambah lagi jalur yang harus dilintasi untuk menuju ke stadion tersebut berpotensi mengalami kemacetan terutama disepanjang Jalan Tambakaji.


Gelandang PSIS, Fandi Eko Utomo mengeluhkan mengenai jauhnya jarak lokasi latihan. Dia mengakui perjalanan Semarang-Kendal setiap hari tersebut cukup melelahkan.


Menurut saya lumayan capek di perjalanan. Lumayan jauh, apalagi kalau bolak balik setiap hari. Kadang macet juga yang buat capek di perjalanan, katanya.


Ia pun berharap latihan di Stadion Kebondalem hanya sementara dan tim bisa kembali Kota Semarang. 


Iya kalau masih di Semarang, jaraknya tidak terlalu jauh jadi setelah latihan istirahat juga agak panjang, terangnya.


Secara keseluruhan, Fandi Eko mengaku tak ada masalah sebetulnya dengan program latihan tim. Utamanya saat ini tim Pelatih (juru taktik) PSIS juga sedang fokus dalam pengembalian kebugaran pemain menuju peak performance.


Ia mengaku ia terbantu dengan latihan fisik yang rutin dilakukan ketika menjalani latihan mandiri saat tim diliburkan Maret lalu.


Alhamdulillah tidak ada masalah selama persiapan fisik soalnya di rumah juga saya berlatih. Dan menurut saya tidak ada kendala soal persiapan tim kami. Terlebih lagi ini sebulan cukup buat persiapan tim, tandasnya.


 



Share on: