Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Bali United Dikabarkan Bidik Mantan Playmaker Asing Persela
07 Oktober 2020 | 05:12 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
365   x
Share on:
(Bali United Dikabarkan Bidik Mantan Playmaker Asing Persela) - @Bola.com - Aksi Diego Assis (kiri) pada laga bersama Madura United.
Keterangan gambar : Bali United Dikabarkan Bidik Mantan Playmaker Asing Persela Aksi Diego Assis (kiri) pada laga bersama Madura United. (Sumber gambar:@Bola.com)

Bali United Berburu Jasa Diego Assis untuk Gantikan Paulo Sergio?


Liga123 - Bali United bergerak cepat mencari pengganti Paulo Sergio. Klub asal Pulau Dewata itu kabarnya sedang berusaha mendatangkan pemain asal Brasil, Diego Assis.


Normalnya, Paulo Sergio memilih mundur dari Bali United setelah Shopee Liga 1 2021 ditunda ke November mendatang. Pemain asal Portugal itu beralasan faktor keluarga berada di balik keputusannya mundur dari Bali United.


Kepergian Paulo Sergio tentu saja menjadi pukulan telak buat Bali United. Terlebih lagi Paulo Sergio selama ini menjadi nyawa permainan dari klub berjulukan Serdadu Tridatu itu di lini tengah.


Bali United menjadikan Diego Assis sebagai target buruan dengan alasan kualitas. Normalnya, pemain berusia 32 tahun itu merupakan gelandang serang dengan kemampuan mumpuni di lini tengah.


Diego Assis juga sudah punya pengalaman bermain di Indonesia. Pemain bernama lengkap Diego Assis Figueiredo pernah membela Persela Lamongan (2018) dan Madura United (2019).


Saat ini, Diego Assis sedang tidak memiliki klub. Situasi itu tentu saja memudahkan Bali United untuk merekrutnya dalam waktu dekat ini.


Jawaban Diplomatis


Sementara itu, Pelatih (juru taktik) Stefano Cugurra Teco, memilih jawaban diplomatis ketika disinggung mengenai rencana transfer Diego Assis. Menurut Pelatih (juru taktik) asal Brasil itu, pengumuman perekrutan pemain adalah wewenang manajemen Bali United.


"Semua pemain yang datang dan pergi adalah wewenang manajemen yang memberi tahu media. Kami sekarang sedang berdiskui dengan manajemen untuk membuat tim tetap kuat di Liga 1," tegas Teco.


Bali United menatap antusias perhelatan Shopee Liga 1 2021. Skuad Stefano Cugurra Teco itu tak diliburkan meski kompetisi ditunda demi menjaga penampilan dan kebugaran pemain.



Share on: